Search

Drama Korea 'Vagabond' Bikin Suzy Ketiban Ketiban Tawaran Proyek Anyar Bareng Park Bo Geum - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM - Sukses memerankan Go Hae Ri dalam drama Korea 'Vagabond', Suzy nampaknya dibanjiri proyek barunya bersama Park Bo Geum dan Nam Joo Hyuk. 

Pada Senin (11/11), dilansir dari Daily Sports eks MissA itu dikabarkan ia akan membintangi drama tvN yang berjudul 'Sandbox' bersama Nam Joo Hyuk yang akan ditayangkan pada pertengahan tahun 2020.

Keduanya akan bermain sebagai pemeran utama. 

Namun, Agensi Suzy, SOOP agensi Management  dan agensi Nam Joo Hyuk, YG Entertainment menyatakan kedua artisnya sedang melakukan pertimbangan.

'Sandbox' menceritakan kisah seorang wanita yang mempunyi mimpi menjalankan perusahaan start-up dan menjadi orang yang sukses seperti Steve Jobs. 

Sukses Drama Vagabond, Suzy Banjir Proyek Tahun Depan
Sukses Drama Vagabond, Suzy Banjir Proyek Tahun Depan (search.naver.com)

Saat itulah ia bertemu dengan pendiri start-up yang menjadi cinta pertamanya. 

Drama ini akan menceritakan Silicon Valley Korea di mana perusahaan-perusahaan itu bermimpi jadi Google dan Amazon-nya di masa depan.

Jika ia menerima tawaran tersebut, Suzy akan memerankan Seo Dal Mi perempuan yang tak ingin melanjutkan kuliahnua dan melakukan berbagai pekerjaan sambilan.

Ia berharap dapat menjalankan perusahaannya sendiri kedepannya. Ia pun tak ingin kalah dari saudaranya yang hidup di lingkungan chaebol. 

Sementara itu, Nam Joo Hyuk akan memerankan Nam Do San seorang pendiri Samsan Tech. Ia pandai dalam hal coding dan perakitan.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
November 12, 2019 at 05:21AM
https://ift.tt/2CNtQ4R

Drama Korea 'Vagabond' Bikin Suzy Ketiban Ketiban Tawaran Proyek Anyar Bareng Park Bo Geum - Tribun Jogja
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Drama Korea 'Vagabond' Bikin Suzy Ketiban Ketiban Tawaran Proyek Anyar Bareng Park Bo Geum - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.