Search

Bakal Lanjut ke ke Season 2, Inilah 4 Hal di Drama Vagabond Paling Membekas di Hati Penonton - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Dikabarkan berlanjut ke season 2, inilah 4 hal yang bakal dirindukan penonton dari drama Korea Vagabond.

Drama Vagabond dikabarkan akan berlanjut ke season 2, inilah 4 hal yang dirindukan penonton di season pertama.

Drama Korea Vagabond yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Suzy baru saja berakhir dengan mendapat rating yang tinggi.

Dua episode terakhir Vagabond tayang Jumat-Sabtu (22-23/11/2019), drama Korea yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy ini benar-benar ditunggu oleh para pecintanya sejak pekan lalu.

Dua episode terakhir Vagabond tersebut benar-benar menyajikan aksi yang membuat penontonnya terkagum lantaran plot twits di akhir episode.

Drama Korea Vagabond ini menceritakan tentang aksi spionase untuk mengungkap dugaan aksi teror di balik tragedi kecelakaan pesawat ini dibintangi Lee Seung Gi, Suzy, Shin Sung Rok dan masih banyak deretan aktor dan aktris Korea.

Soal kemungkinan dibuatnya Season 2 dari drakor Vagabond yang diproduksi SBS ini diungkap sumber di Celltrion Entertainment, rumah produksi Vagabond.

Seperti dikutip dari soompi.com, Celltrion Entertainment dalam sebuah interview dengan OSEN mengatakan, "Proses produksi memakan waktu yang sangat panjang. Dan kini semua merasa lega sekaligus sedih.

Seluruh produksi Vagabond memakan waktu 11 bulan. Jika digabungkan dengan masa persiapannya, maka lebih dari itu."

Di tengah harapan adanya season dua untuk drama ini, ternyata ada empat hal yang bakal dirindukan oleh penonton di drama Vagabond season pertama.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
November 26, 2019 at 04:28PM
https://ift.tt/33mFrT7

Bakal Lanjut ke ke Season 2, Inilah 4 Hal di Drama Vagabond Paling Membekas di Hati Penonton - Tribunnews
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bakal Lanjut ke ke Season 2, Inilah 4 Hal di Drama Vagabond Paling Membekas di Hati Penonton - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.