Search

6 Bintang Drama Korea Populer di Tahun 2019 Ini Ternyata Kuliah di Kampus yang Sama - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tahu nggak sih kalau sederetan bintang drama yang mencuri perhatian di sepanjang 2019 ini ternyata kuliah di kampus yang sama? Salah satu jurusan yang populer di Chung Ang University adalah Jurusan Akting. Nggak sedikit lho aktor yang memilih untuk menimba ilmu di sana, jadi jangan heran kalau banyak yang berharap masuk ke jurusan tersebut. Dilansir Kstar Live, berikut aktor drama tahun 2019 yang ramai dibicarakan dan ternyata merupakan mahasiswa di Chung Ang University.

1. Lee Do Hyun

Nama Lee Do Hyun ramai dibicarakan saat kemunculannya dalam drama HOTEL DEL LUNA. Berperan sebagai cinta pertama IU, ia membuktikan kalau sukses menunukkan akting bagus dan bisa membangun chemistry romantis dengan sang senior. Aktor 24 tahun ini diungkapkan merupakan mahasiswa di Chung Ang University lho.

2. Yeo Jin Goo

Sudah menjadi aktor sejak kecil, kemampuan Yeo Jin Goo di depan kamera tak perlu diragukan lagi. Mantan aktor cilik ini ramai diperbincangkan karena perannya di HOTEL DEL LUNA sebagai manager hotel yang dimiliki IU. Ternyata nih, Yeo Jin Goo juga mahasiswa di Chung Ang University.

3. Kim Min Jae

Sedang ramai diperbincangkan karena perannya sebagai Ma Hoon dalam drama FLOWER CREW: JOSEON MARRIAGE AGENCY, Kim Min Jae ternyata juga menimba ilmu di kampus Chung Ang!

4. Lee Jae Wook

Lee Jae Wook bisa dibilang merupakan rising star paling mencuri perhatian di tahun 2019 ini. Berperan sebagai Baek Kyung dalam EXTRAORDINARY YOU, penggemar drama Korea dibuat jatuh hati padanya. Yap, aktor 21 tahun tersebut juga merupakan mahasiswa di Chung Ang University.

5. Park Jihoon

Park Jihoon yang dikenal sebagai member Wanna One sebenarnya juga merupakan mantan aktor cilik. Aktingnya dalam drama FLOWER CREW: JOSEON MARRIAGE AGENCY langsung mencuri perhatian publik lho. Penyanyi yang juga aktor ini pun tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Chung Ang.

6. Kim Sae Ron

Kim Sae Ron menandai comebacknya di dunia seni peran lewat web drama LOVE PLAYLIST SEASON 4 dan kini juga membintangi drama TV Chosun berjudul LEVERAGE. Sebagai salah satu aktor muda yang dibicarakan di tahun ini, mantan aktris cilik tersebut juga tercatat menimba ilmu di kampus Chung Ang bersama sederet bintang lainnya.
#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
November 12, 2019 at 06:25PM
https://ift.tt/2NZnKDu

6 Bintang Drama Korea Populer di Tahun 2019 Ini Ternyata Kuliah di Kampus yang Sama - KapanLagi.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Bintang Drama Korea Populer di Tahun 2019 Ini Ternyata Kuliah di Kampus yang Sama - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.