Search

5 Drama Korea Ini Raih Rating Tinggi November 2019 - IDN Times

Umumnya para pencinta drama Korea memilih serial yang akan ditonton sesuai tingginya rating dari serial itu sendiri. Rating serial yang tinggi dipercaya akan menyuguhkan serial yang seru dan juga asyik buat ditonton.

Nah, para pencinta drakor wajib tahu dong, 5 drama ini raih rating tinggi di bulan November 2019. Kira-kira apa saja ya? Simak di sini yuk!

1. Extraordinary You

https://www.youtube.com/embed/m1NjHhEIJUE

Extraordinary You merupakan drama Korea yang romantis dan penuh kelucuan, sehingga drama ini sukses membuat penontonnya baper. 

Extrardinary You menceritakan tentang seorang siswi 17 tahun yang bernama Eun Dan Oh ini sadar kalau dirinya hidup di dunia komik 'Secret'.

Eun Dan Oh terlahir dari keluarga yang kaya raya, tapi nasibnya sungguh sangat malang. Eun Dan Oh mengidap penyakit jantung, sehingga ia bertekad untuk mencari jalan keluarnya dengan mengubah jalan cerita yang justru malah berisiko tinggi.

Diperankan oleh Kim Hye-yoon, Lee Jae-wook dan Rowoon SF9, drama yang satu ini mampu meraih rating hingga 3,6 persen.

2. The Tale of Nokdu

https://www.youtube.com/embed/QrY83sb6D1E

The Tale of Nokdu merupakan drama kolosal, adaptasi dari webtoon. Drama ini mengisahkan seorang anak bangsawan yang dibuang sejak kecil. Ketika beranjak dewasa, Nokdu (Jang Dong Yoon), menyamar menjadi wanita dan menyusup masuk ke pedesaan para janda. Ia melakukan itu lantaran terjadi insiden dan memaksa Jeon Nokdu masuk pedesaan janda yang melarang adanya laki-laki.

Dari dramanya yang cukup menarik perhatian penonton, The Tale of Nokdu mampu meraih rating sebesar 6,4 persen.

Baca Juga: Ini 5 Drama Korea 2019 dengan Biaya Produksi Termahal

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

3. VIP

https://www.youtube.com/embed/OODRC6UvtiQ

VIP merupakan drama Korea yang menceritakan tentang Park Sung-joon (Lee Sang-yoon) sebagai ketua tim manajemen VIP. Ia menikahi Na Jung-sun (Jang Na-ra) yang merupakan wakil ketua Park Sung-joon.

Di dalam pernikahannya, Na Jung-sun menghadapi berbagai macam masalah. Park Sung-joon dikabarkan selingkuh dengan bawahannya. Dari situlah hubungan keduanya mulai merenggang.

Drama yang penuh lika-liku kehidupan ini menjadi salah satu serial terfavorit pencinta drama Korea. Drama VIP mampu meraih rating hingga 9,1 persen.

4. Vagabond

https://www.youtube.com/embed/ovEUlE7lNxk

Vagabond merupakan drama Korea yang selalu meraih rating tertinggi setiap kali tayang. Rata-rata drama ini meraih rating sampai 11,2 persen.

Vagabond mengisahkan tentang seorang pria yang berusaha mengungkap kebenaran dari kasus kecelakaan pesawat. Kecelakaan tersebut menewaskan 211 orang di dalamnya, termasuk keponakan Cha Dal Gun (Lee Seung-gi). Karena kecelakaan yang janggal itu, Cha Dal Gun menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

5. When the Camellia Blooms

https://www.youtube.com/embed/dePi-FSt3_s

When the Camellia Blooms sukses meraih rating 18,2 persen. Drama ini mengisahkan tentang kisah Dongbaek (Gong Hyo-jin), yang tinggal sebagai pendatang baru di Ongsan. Namun kisah Dongbaek semakin sulit karena menjadi incaran pembunuhan berantai.

Drama Korea When the Camellia Blooms ini dibintangi oleh Gong Hyo-jin dan Kang Ha-neul. Drama ini sukses meraih rating fantastis yaitu sekitar 18,2 persen.

Itu dia, 5 drama Korea yang meraih rating tertinggi di bulan November. Jadi kamu suka yang mana, nih?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
November 28, 2019 at 02:28PM
https://ift.tt/37NdlnB

5 Drama Korea Ini Raih Rating Tinggi November 2019 - IDN Times
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Drama Korea Ini Raih Rating Tinggi November 2019 - IDN Times"

Post a Comment

Powered by Blogger.