Search

Jelang Pemutaran Drama Korea ‘Love with Flaws’, Ahn Jae Hyun Minta Maaf Soal Perceraiannya - Tribun Jogja

Jelang Pemutaran Drama Korea ‘Love with Flaws’, Ahn Jae Hyun Minta Maaf Soal Perceraiannya

TRIBUNJOGJA.COM - Model dan aktor Ahn Jae Hyun mendatangi konferensi pers terkait drama barunya ‘Love With Flaws' yang akan ditayangkan pada Rabu (27/11/2019) sebagai pengganti drama Rabu-Kamis ‘Extraordinary You’.

Selama konferensi pers, aktor utama Ahn Jae Hyun meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh masalah pribadinya terkait hebohnya perceraianya dengan Go Hye Sun yang sempat menggegerkan dunia media sosial.

Menjelang Pemutaran Drama Korea ‘Love with Flaws’, Ahn Jae Hyun Minta Maaf karena Masalah Pribadi
Menjelang Pemutaran Drama Korea ‘Love with Flaws’, Ahn Jae Hyun Minta Maaf karena Masalah Pribadi (news.naver.com)

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf terdalam saya kepada pemirsa dan semua orang yang terlibat dalam pembuatan drama ini, jika masalah pribadi saya menimbulkan kekhawatiran,” ungkapnya melansir mydaily. 

Ahn Jae Hyun saat ini berada di tengah perceraiannya dengan Hye Sun. Meski ia memerankan drama komedi romantis yang menyegarkan, membuat aktor kelahiran 1987 itu tidak nyaman dan khawatir terkait keterlibatannya dalam drama tersebut. 

Perselisihan keduanya terungkap pada bulan Agustus lau ketika Go Hye Sun menceritakan perubahan Ahn Jae Hyun melalui instagram pribadinya @kookoo900. Ia menemukan perubahan dalam diri Ahn Jae Hyun yang dianggap oleh Go Hye Sun hadirnya orang ketiga diantara keduanya. 

Pengacara Ahn Jae Hyun: Goo Hye Sun Stop Berita Hoax
Pengacara Ahn Jae Hyun: Goo Hye Sun Stop Berita Hoax (search.naver.com)

"Sejujurnya, bahkan ketika saya duduk di sini di kursi ini, saya khawatir bahwa saya akan menjadi penghalang untuk konferensi pers," imbuhnya yang tampak gugup dan mengeluarkan banyak keringat di wajahnya. 

Goo Won yang saat itu berada di sebelah Jae Hyun pun pergi untuk mengambilkan tissu untuk rekannya. Meski begitu, sisa konferensi pers berlangsung tanpa hambatan.

‘Love With Flaws' merupakan drama komedi romantis yang segar dan ceria. Mengisahkan tentang seorang wanita yang membenci anak laki-laki cantik dan seorang pria yang terobsesi dengan penampilan yang baik saat mereka mengatasi prasangka mereka terhadap orang-orang dengan kekurangannya.

Drama baru Rabu-Kamis MBC
Drama baru Rabu-Kamis MBC "Love with Flaws" (entertain.naver.com)

Dalam drama ini Ahn Jae Hyun (sebagai Lee Kang Woo) chaebol generasi ketiga yang terobsesi dengan ketampanan setelah trauma masa kecil.

Segera Tayang, Drama Komedi Romantis ‘Love With Flaws Siap Mencuri Perhatian Pencinta Drakor

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
November 27, 2019 at 02:24PM
https://ift.tt/35DX7eo

Jelang Pemutaran Drama Korea ‘Love with Flaws’, Ahn Jae Hyun Minta Maaf Soal Perceraiannya - Tribun Jogja
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Pemutaran Drama Korea ‘Love with Flaws’, Ahn Jae Hyun Minta Maaf Soal Perceraiannya - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.