Search

Santuy Abis, 5 Zodiak yang Tidak akan Terpancing Drama - Suara.com

Suara.com - Santuy Abis, 5 Zodiak yang Tidak akan Terpancing Drama

Sebagai manusia kita tidak bisa terhindar dari masalah, drama, hingga konfrontasi.

Kadang hal tersebut bukan terjadi begitu saja namun karena dibuat, dan dicari untuk mendapat petualangan, drama, hingga pengakuan betapa ia lebih baik daripada siapapun.

Ya dan hal itu tidak akan Anda temukan dalam karakter zodiak tertentu. 5 zodiak ini memilih jadi orang yang menghindari drama, argumentasi, dan konfrontasi. Mereka hanya ingin melihat segala sisi dan membuat segala sesuatu jadi lebih mudah. Kata lain, dramaqueen sekalipun bisa mereka luluhkan dilansir Yourtango.

1. Capricorn

Santuy Abis, 5 Zodiak yang Tidak akan Terpancing Drama - 1

Karakter zodiak Capricorn tidak akan pernah masuk dalam drama, mereka sangat menghindari diri terpancing masuk polemik drama dan memilih santai menanggapi segala sesuatu.

Capricorn menjadi orang yang sangat bijak dengan tidak mau memperburuk masalah dengan membuat konflik baru, mereka selalu bisa menghadirkan solusi dan memaparkan opini tanpa hingga si pembuat drama bisa mereda.

2. Libra

Ilustrasi (Shutterstock)
Ilustrasi (Shutterstock)

Zodiak ini juga menghindari konfrontasi, mereka akan sangat sabar untuk tidak terpicu emosi. Libra hanya akan bersuara jika hal itu sudah sangat mengganggu dan fatal.

Pasalnya sebelum mengambil keputusan, Libra biasanya mengamati dan melihat dari segala sudut untuk menyelesaikan masalah dengan win-win solution alias menyenangkan semua pihak sehingga siapapun yang datang pada mereka selalu mendapatkan solusi tanpa ada drama apalagi konfrontasi.

Aquarius

Ilustrasi persahabatan. [Shutterstock]
Ilustrasi persahabatan. [Shutterstock]

Zodiak ini sangat membeci drama, khususnya berkaitan dengan memancing emosi hanya karena remeh temeh. Aquarius sangat sibuk dengan pikiran mereka sendiri hingga mengabaikan segala sesuatu yang mengusik mereka, Mereka juga akan memilih sangat jujur daripada berada di tengah drama yang fake.

Virgo

Sahabat. (Pinterest)
Sahabat. (Pinterest)

Zodiak ini sangat pintar dan mereka bisa melihat tanda adanya masalah sehingga mereka bakalan segera menghindar. Ya mereka tahu kapan harus pergi sebelum masalah itu muncul. Berada di sekitar orang pembuat drama, mereka tahu kapan harus percaya alias mana yang jujur dan dibuat-buat.

Taurus

Mendengarkan lagu bersama pasangan. (Unsplash/Wesley Tingey)
Ilustrasi santai. (Unsplash/Wesley Tingey)

Taurus adalah karakter yang tahu kapan untuk mengatakan tidak dan tetap santai. Mereka tidak akan mengatakan iya pada sesuatu yang tidak mereka setujui atau yang tidak mereka sukai.

Dan si pembuat drama bakal kapok untuk mencari masalah karena Taurus santai menanggapi semuanya. Santuy abis, zodiak ini tidak akan terpancing drama.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
November 18, 2019 at 03:36PM
https://ift.tt/37bXCOF

Santuy Abis, 5 Zodiak yang Tidak akan Terpancing Drama - Suara.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Santuy Abis, 5 Zodiak yang Tidak akan Terpancing Drama - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.