Search

Produk Kosmetik yang Pakai Bae Suzy di Drama Vagabond - Tempo

TEMPO.CO, JakartaVagabond jadi salah satu drama Korea yang paling diminati sepanjang 2019 ini. Dibintangi sederet aktris dan aktor top Korea, termasuk Bae Suzy, drama ini tersisa empat episode lagi sebelum berakhir.

Suzy adalah aktris utama drama yang mengangkat kisah penyelidikan peledakan pesawat ini. Dia berperan sebagai agen Go Hae Ri, agen National Intelligence Service atau NIS. Sebagai agen rahasia, ratu kecantikan ini tampil mengesankan dengan riasan dan busana yang bikin penasaran.

Kosmetik Bae Suzy di drama Vagabond (SBS)

Beberapa waktu lalu sempat banyak pencarian Google tentang lipstik Suzy dengan kata kunci "lipstik", "mode", dan "Lancôme Teint Suzy”. Rupanya, lipstik yang digunakan Suzy di serial ini berasal dari merek Lancome. Ia terlihat menggunakan dua 2 warna dalam drama.

Pada episode 4, aktris ini terlihat mengoleskan lipstik sebelum berbicara dengan Shin Sung Rok yang memerankan Ki Tae Woong, kepala agen rahasia. Lipstik yang ia gunakan adalah  "L’absolu Rouge Drama Matte” shade 505 Adoration. Sebelumnya, di episode 1, dia menggunakan " L’absolu Rouge Sheer" 264 Peut-Être. Hal yang membuat keduanya bikin penasaran adalah Suzy terlihat cantik dengan kedua lispstik ini.

Selain lipstik, produk kosmetik yang juga banyak dicari dari drama ini adalah foundation. Suzy diketahui menggunakan Teint Idole Ultra Wear shade PO-01 (pink gading) dari Lancome. Produk ini memiliki banyak corak dan harganya sekitar US$ 47 atau sekitar Rp 650 ribu.

Produk lainnya adalah Teint Idole Lus-Lasting Cushion dari merek dan shade yang sama. Harganya sekitar US$ 50 atau sekitar Rp 700 ribu.

Bae Suzy merupakan muse Lancome untuk Asia Pasifik dan duta merek untuk Korea sejak tahun lalu. Sebelum di Vagabond, mantan personel girl band Miss A ini tampil dalam film kampanye Genifique dan film digital terbaru yang menampilkan dirinya menggunakan Lancôme l’Absolu Rouge. Penampilan Suzy pada film digital ini sempat menimbulkan sensasi di Instagram dan media sosial lainnya. Lipstik yang digunakan oleh Suzy di film itu sempat terjual habis di Asia.

KPOPMAP

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
November 04, 2019 at 09:20AM
https://ift.tt/2WDHcJX

Produk Kosmetik yang Pakai Bae Suzy di Drama Vagabond - Tempo
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Produk Kosmetik yang Pakai Bae Suzy di Drama Vagabond - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.