Search

Kalahkan 'Tale of Nokdu', 'VIP' Puncaki Perolehan Rating Drama - detikHot

Jakarta - Drama 'VIP' yang dibintangi oleh aktris Jang Nara dan aktor Lee Sang Yoon sukses mengalami kenaikan rating yang stabil dan menjadi salah satu drama yang paling digemari.

Kini, 'VIP' bahkan berhasil meraih posisi pertama dalam perolehan rating drama yang tayang pada hari Senin dan Selasa, mengalahkan rating 'Tale of Nokdu' dan 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'.

Episode terbaru 'VIP' sukses meraih rata-rata rating sebesar 6,0 dan 8,0 persen, yang merupakan perolehan rating tertinggi sejauh ini. Pada menit dengan jumlah penonton tertinggi, 'VIP' berhasil mencetak rating sebesar 10,9 persen.

Drama lain yang tayang bersamaan seperti 'Tale of Nokdu' meraih perolehan rating sebesar 4,6 dan 6,4 persen, 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' memperoleh rating 3,2 persen, serta 'Catch the Ghost' dengan rating 3,0 persen.

Sementara itu, 'VIP' sendiri bercerita tentang kisah sepasang suami istri yang bekerja dalam sebuah tim khusus untuk melayani pelanggan VIP. Bersama mereka menghadapi berbagai kasus misterius yang akhirnya mengacaukan kehidupan mereka.

Simak Video "Bikin Heboh, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Kini Diperbaiki"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
November 05, 2019 at 04:57PM
https://ift.tt/2oPBpob

Kalahkan 'Tale of Nokdu', 'VIP' Puncaki Perolehan Rating Drama - detikHot
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan 'Tale of Nokdu', 'VIP' Puncaki Perolehan Rating Drama - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.