Search

Deretan Drama Korea Bulan November yang Seru untuk Ditonton - detikHot

Jakarta - Setiap bulan selalu ada deretan drama Korea yang siap menemani dan seru untuk ditonton, tak terkecuali pada bulan November kali ini yang baru saja dimulai.

Meski terbilang sepi jika dibandingkan dengan bulan September dan Oktober yang dipenuhi dengan banyak drama baru, berikut adalah deretan drama yang akan tayang di November yang pastinya seru untuk ditonton.

1. Psychopath Diary

Drama 'Psychopath Diary' bercerita tentang seorang pria bernama Yoon Dong Sik yang melarikan diri dari tempat kejadian pembunuhan namun malah terlibat dalam kecelakaan yang menyebabkan dirinya kehilangan ingatan.

Yoon Dong Sik pun berpaku pada sebuah diary berisi proses dari pembunuhan tersebut dan salah mengira bahwa dirinya adalah sang pembunuh berantai.

Drama ini dibintangi oleh aktor Yoon Si Yoon yang dikenal melalui kemampuannya dalam memikat penonton. Alur cerita yang menarik juga menjadi daya tarik tersendiri dari drama 'Psychopath Diary'.

2. People With Flaws

Dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo, 'People With Flaws' adalah drama bergenre romantis komedi yang bercerita tentang seorang wanita yang membenci pria tampan dan seorang pria yang terobsesi dengan penampilannya. Keduanya sama-sama berusaha untuk mengatasi anggapan mereka tentang orang-orang yang tidak sempurna.

'People With Flaws disebut memiliki alur cerita menjanjikan yang pastinya akan menghibur penonton.

3. Crash Landing On You

'Crash Landing On You' menjadi salah satu drama bulan November yang paling dinanti-nanti para pecinta K-Drama.

Drama ini dibintangi oleh aktor Hyun Bin dan aktris Son Ye Jin yang sering kali dirumorkan menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata.

'Crush Landing On You' bercerita tentang kisah cinta rahasia dari wanita kaya raya yang tanpa sengaja mendarat di Korea Utara akibat kecelakaan paralayang dan seorang petugas spesial Korea Utara yang jatuh cinta kepadanya.

4. Chief of Staff 2

Drama 'Chief of Staff' dipastikan akan kembali dengan musim kedua pada bulan November ini. Musim kedua 'Chief of Staff' akan bercerita tentang kelanjutan kehidupan dua politisi parlemen bernama Jae Tae Joon (Lee Jung Jae) dan Kang Sung Young (Shin Min Ah).

Selain Lee Jung Jae dan Shin Min Ah, karakter utama lainnya seperti Lee Elijah, Kim Dong Jun, Kim Kap Soo, hingga Jung Woong In juga akan kembali untuk musim kedua. Namun, sederet aktor baru akan bergabung dalam drama tersebut termasuk Jung Man Sik, Park Hyo Joo, dan Jo Bok Rae.

5. Chocolate

'Chocolate bercerita tentang kisah seorang pria bernama Lee Kang (Yoon Kye Sang) yang besar di sebuah kota kecil di pinggir pantai. Ia terlihat seperti seorang pria yang dingin namun sebenarnya berhati hangat.

Saat Moon Cha Young (Ha Ji Won) masih kecil, ia bertemu dengan Lee Kang di sebuah restoran di kota kecil tersebut dan memori itu menjadi kenangan paling membahagiakan bagi Moon Cha Young yang membuatnya berhasil meraih mimpi.

Seperti judulnya, 'Chocolate' menjadi salah satu drama termanis yang akan menjadi penutup di bulan November.

Simak Video "Deretan Film dan K-Drama yang Diangkat dari Kasus Pembunuhan Hwaseong"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
November 01, 2019 at 04:04PM
https://ift.tt/2WzzzE5

Deretan Drama Korea Bulan November yang Seru untuk Ditonton - detikHot
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Drama Korea Bulan November yang Seru untuk Ditonton - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.