Search

Bae Suzy & Nam Joo Hyuk Dikabarkan Akan Terlibat Dalam Drama Terbaru tvN - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk merupakan sosok bintang Korea ternama. Seperti yang diketahui, sepanjang karirnya, keduanya telah menelurkan deretan drama yang sukses di pasaran.

Nah, kabarnya Suzy dan Nam Joo Hyuk akan terlibat dalam serial terbaru dari tvN yang bertajuk SANDBOX. Drama ini nantinya akan menceritakan soal 'Silicon Valley' di Korea.

Menurut laporan media Ilgan Sports, Suzy dan Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai bintang utama. Kira-kira karakter seperti apa ya yang akan mereka perankan?

1. Bae Suzy

Mantan member Miss A yakni Bae Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi, gadis yang mempelajari jurusan teater, kehilangan uang sebesar 100 juta won setelah dirinya keluar dari kampus. Kini dirinya tak memiliki pekerjaan.

Seo Dal Mi adalah karakter yang memiliki kehidupan sosial bagus, koneksi luas dan hubungan baik dengan banyak orang. Karena dirinya tak ingin kalah dari kakak perempuan-nya, yang sukses, dia memasuki jalan yang susah untuk bermimpi menjadi sosok sukses seperti Steve Jobs.

2. Nam Joo Hyuk

Berikutnya ada Nam Joo Hyuk yang akan memerankan karakter bernama Nam Dosan, penemu Samsan Tech. Sosok yang jenius, ia merupakan pemenang termuda dalam olimpiade matematika dan menyukai coding.

Lima belas tahun kemudian, keluarganya dihadapkan dengan sebuah aib. Ia pun terjun ke dunia bisnis start-up dengan temannya, dua tahun kemudian semua uang investor telah habis digunakan.

3. Drama tvN

Tentunya drama yang diproduksi oleh tvN ini sudah begitu dinantikan oleh para penonton. Serial ini sendiri ditulis oleh Park Hye Run, yang pernah membuat naskah DREAM HIGH, I CAN HEAR YOUR VOICE, PINOCCHIO dan WHILE WERE YOU SLEEPING.

Sutradara utamanya yaitu Oh Chung Hwang yang pernah menggarap drama-drama populer seperti DOCTORS, WHILE WERE YOU SLEEPING dan HOTEL DEL LUNA.

Perwakilan dari Suzy dan Nam Joo Hyuk sendiri masih dalam tahap mempertimbangkan tawaran tersebut. Drama ini rencananya akan mulai tayang pada bulan Mei 2020.

Sudah Baca?

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
November 11, 2019 at 10:52AM
https://ift.tt/36SwjbT

Bae Suzy & Nam Joo Hyuk Dikabarkan Akan Terlibat Dalam Drama Terbaru tvN - KapanLagi.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bae Suzy & Nam Joo Hyuk Dikabarkan Akan Terlibat Dalam Drama Terbaru tvN - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.