Search

10 Bintang K-Drama Favorit 2019 Pilihan Orang Korea: Song Hye Kyo - Gong Yoo - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Gallup Korea kembali menggelar survey untuk melihat siapa bintang drama Korea yang paling disukai oleh publik. Sebanyak 1.700 responden melakukan poling siapa aktor dan aktris yang mereka sukai. Berikut 10 bintang drama Korea favorit publik di tahun 2019.

1. Jun Ji Hyun

Meski lama hiatus dari drama Korea, nyatanya pesona Jun Ji Hyun masih tetap bikin fans jatuh hati lho. Buktinya publik Korea banyak yang memilih bintang MY SASSY GIRL itu sebagai bintang K-Drama favorit di tahun 2019 ini dan menduduki peringkat ke-10.

2. Song Joong Ki

Sedangkan Song Joong Ki menduduki peringkat ke-9 sebagai bintang drama Korea favorit publik di tahun ini. Nggak heran dong, apalagi melihat aktingnya di ARTHDAL CHRONICLES yang bikin pemirsa jatuh hati.
#Jangan Lewatkan

3. Choi Soo Jung

Ranking ke-8 ditempati oleh Choi Soo Jung yang memang aktingnya mencuri perhatian di MY ONLY ONE yang baru tamat Maret 2019 lalu.

4. Goo Doo Shim

Selanjutnya ada Goo Doo Shim yang memerankan ibu Kang Ha Neul dalam WHEN THE CAMELLIA BLOOMS berada di peringkat ke-7 lho.

5. Lee Soon Jae

Aktor senio Lee Soon Jae juga masih terus memukau publik lewat aktingnya nih. Buktinya bintang yang debut tahun 1956 tersebut berhasil mendapatkan peringkat ke-6.

6. Song Hye Kyo

Sekali lagi Song Hye Kyo membuktikan kalau masih jadi aktris favorit publik Korea. Ia pun menempati peringkat kelima usai membintangi drama ENCOUNTER lalu.

7. Gong Yoo

Selanjutnya ada Gong Yoo di peringkat ke-4. Aktor yang kharismatik ini memang selalu dinantikan aktingnya, karena nggak pernah mengecewakan.

8. Park Bo Gum

Sedangkan di peringkat ketiga ada Park Bo Gum nih, dalam setiap drama yang dibintanginya selalu sukses mencuri hati para penonton.

9. Kim Hye Ja

Soal kemampuan akting Kim Hye Ja memang sudah nggak diragukan lagi. Aktris yang dikenal sebagai 'Ibu kesayangan' dari drama Korea ini menempati posisi kedua.

10. Choi Bool Am

Sedangkan juaranya adalah aktor Choi Bool Am, yang meski tak pernah lagi membintangi drama Korea setelah tahun 2014 masih tetap menyimpan posisi favorit di hati pemirsa.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
November 01, 2019 at 06:30PM
https://ift.tt/2BZUVkI

10 Bintang K-Drama Favorit 2019 Pilihan Orang Korea: Song Hye Kyo - Gong Yoo - KapanLagi.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Bintang K-Drama Favorit 2019 Pilihan Orang Korea: Song Hye Kyo - Gong Yoo - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.