Search

Sukses dalam Drama 'HOTEL DEL LUNA', IU Main Film Bareng Park Seo Joon - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kesuksesan IU dalam memerankan karakter Jang Manwol dalam drama HOTEL DEL LUNA memang tak perlu dipertanyakan lagi. Ia berhasil menunjukkan kemampuan akting yang memukau dalam drama tersebut.

Setelah meraih kesuksesan besar pada tahun 2019, penyanyi dan aktris cantik bernama lengkap Lee Ji Eun ini telah bersiap menujukkan kemampuan aktingnya dalam projek film terbaru. IU telah dikonfirmasi akan turut ambil peran dalam film berjudul DREAM

1. Lawan Main Park Seo Joon

Mengutip Soompi, pada Jumat (3/1/2020), dalam film tersebut IU akan beradu peran dengan Park Seo Joon. Tak hanya itu, film ini juga akan disutradarai oleh Lee Byung Hun, yang sebelumnya telah menahkodai film EXTREME JOB dan drama MELO IS MY NATURE.

Park Seo Joon sendiri akan berperan sebagai seorang pelatih tim sepak bola bernama Yoon Hong Dae. Sedangkan, peran IU sendiri dalam film tersebut belum dirilis secara mendetail.

2. Film 'DREAM'

Film DREAM ini sendiri menceritakan seorang mantan pemain sepak bola profesional bernama Yoon Hong Dae, yang tengah menjalani hukuman disipliner setelah terlibat dalam sebuah insiden tak terduga. Selama masa hukuman tersebut ia menjadi seorang pelatih dan membantu sebuah grup untuk mempersiapkan sebuah kompetisi tahunan berskala internasional.

IU sendiri kabarnya akan menjadi pemeran utama wanita yang dipasangkan bersama Park Seo Joon. Sebelumnya, IU dengan sukses memerankan sejumlah judul drama seperti MOON LOVERS: SCARLETT HEART RYEO, MY AHJUSSI dan yang terbaru HOTEL DEL LUNA.

Simak Berita Lainnya di Sini!

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
January 03, 2020 at 10:46PM
https://ift.tt/35nB6zW

Sukses dalam Drama 'HOTEL DEL LUNA', IU Main Film Bareng Park Seo Joon - KapanLagi.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sukses dalam Drama 'HOTEL DEL LUNA', IU Main Film Bareng Park Seo Joon - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.