Search

Geregetan, Ini 7 Reaksi Waganet Usai Tonton Drama Korea The World of The Married - kumparan.com - kumparan.com

Drama Korea, The World of The Married. Foto: JTBC
Drama korea The World of The Married belakangan ini meraih atensi luar biasa di kalangan warganet. Ya, drama tentang perselingkuhan itu menjadi pembicaraan hangat di tengah wabah corona. Drama yang dirilis sejak 27 Maret lalu dan rencananya akan berlangsung dalam 16 episode.

ADVERTISEMENT

Drama yang bercerita tentang perselingkuhan dalam pernikahan ini memicu beragam reaksi dari para waganet. Ada warganet yang gemas dan tak tahan dengan ulah para pemeran di drama ini. Ada juga yang kelewat emosi dengan adegan perselingkuhan di sepanjang 10 episode yang sudah ditayangkan.

Berikut reaksi warganet yang menumpahkan kekesalannya lewat cuitan yang ada di media sosial Twitter.

1. The Real of Naik Darah.

Sebelum nonton drakor The World of The Married episode 9, warganet ini bagikan cuitan starter pack ala dirinya. Konon, episode 9 drama ini ceritanya sangat mengesalkan.

2. Emosinya Jangan Dilampiaskan ke Dunia Nyata, Ya!

Yang satu ini menumpahkan kekesalannya terhadap tokoh pria di drama tersebut lewat video. Jangan sampai terbawa emosi ke dunia nyata, ya!

ADVERTISEMENT

3. Serius Gak Pengin Nikah?

Dua drama yang punya cerita bertolak belakang. Satu bikin ingin menikah dan satunya lagi bikin bimbang untuk menikah.

4. Nah, Petik Hikmahnya, Gaes!

Warganet ini mencoba bijak dan mengambil hikmah dari adegan di drama The World of The Married. Katanya, jangan percaya orang lain 100 persen jika tak ingin dimanfaatkan.

5. Waduh, Malah Bikin Muncul Sakit Kepala Tipe Baru.

Saking parahnya, warganet satu ini gambarkan drama The World of The Married bikin sakit kepala di seluruh bagian. Bahkan melebihi stres dan sakit kepala lainnya.

6. Tahan Emosi, Apalagi Kalau Lagi Puasa.

Tampaknya kekesalan warganet semakin bertambah setiap episode-nya. Tak bisa berkata-kata, ia hanya menampilkan emoji marah berlevel.

ADVERTISEMENT

7. Banyak-banyak Istighfar, Gak Boleh Berkata Kasar!

Yang terakhir ini malah sampai ingin berkata kasar dan ucap istighfar berkali-kali. Kamu setuju? Intinya jangan sampai marah berlebihan ya.

Itulah beragam reaksi geregetan dan emosional warganet setelah menonton beberapa episode drama korea The World of The Married. Nah, kalau reaksimu gimana, gaes? (fit)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
May 02, 2020 at 10:43AM
https://ift.tt/2VTooHG

Geregetan, Ini 7 Reaksi Waganet Usai Tonton Drama Korea The World of The Married - kumparan.com - kumparan.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geregetan, Ini 7 Reaksi Waganet Usai Tonton Drama Korea The World of The Married - kumparan.com - kumparan.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.