Search

Drama 'THE WORLD OF THE MARRIED' Akan Tayang di TRANS TV, Netizen Heboh - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Drama THE WORLD OF THE MARRIED sedang menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan penggemar drama Korea, tak terkecuali di Indonesia. Drama yang mengangkat tema perselingkuhan dengan plot yang tak terduga ini memang sukses menguras emosi pemirsanya.

Karena kepopulerannya, drama THE WORLD OF THE MARRIED juga akan ditayangkan di salah satu stasiun televisi Tanah Air, TRANS TV. Kabar ini membuat heboh dunia maya setelah salah satu netizen mengunggah sebuah foto tangkapan layar iklan penayangan drama THE WORLD OF THE MARRIED di TRANS TV.

1. Jadwal Penayangan

Dalam iklan yang ditayangkan di TRANS TV, belum diketahui kapan jadwal pasti drama yang dibintangi oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han So Hee ini akan menemani pemirsa Tanah Air. Hanya tertera kata 'SEGERA' dalam penayangan yang menampilkan sosok Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh ini.

Pemirsa drama Korea di Indonesia tampaknya masih harus bersabar menantikan penayangan THE WORLD OF THE MARRIED di TRANS TV. Pasalnya, iklan ini tayang di layar kaca saat drama THE WORLD OF THE MARRIED sendiri masih dalam proses on going di channel televisi JTBC. Episode terakhir drama ini akan tayang pada tanggal 16 Mei mendatang.

2. Rating Dewasa

Meski banyak yang tak sabar dengan penayangan drama ini di layar kaca Indonesia, sejumlah netizen mengungkapkan keraguan mereka setelah mendengar kabar ini. Dengan ketatnya peraturan tayangan di Indonesia, netizen memprediksikan drama dengan rating 19+ ini akan dipotong dan disensor sedemikian hingga mengingat banyaknya adegan dewasa dan kekerasan yang ditampilkan.

"THE WORLD OF THE MARRIED kalau tayang di TRANS TV banyak scene yang berkurang nggak ya?"

"THE WORLD OF THE MARRIED mau tayang di TRANS TV... burem-burem dah tuh episode."

"Eh demi apa THE WORLD OF THE MARRIED mau tayang di TRANS TV wkwkwkwkwk itu 1 episode jadi berapa menit ya abis masuk lembaga sensor."

Simak Juga:

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
May 01, 2020 at 03:36PM
https://ift.tt/3f8KLk3

Drama 'THE WORLD OF THE MARRIED' Akan Tayang di TRANS TV, Netizen Heboh - KapanLagi.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Drama 'THE WORLD OF THE MARRIED' Akan Tayang di TRANS TV, Netizen Heboh - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.