Search

Media Korea Utara Sebut Penonton Drama Crash Landing On You Tak Bermoral - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Drama Crash Landing On You meraih sukses yang luar biasa. Rating episode drama ini memecahkan rekor yang fantastis. Penggemar mengaku belum bisa move on dengan kisah cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin yang dipasangkan sebagai pemeran utama di drama tersebut. Namun, kesuksesan drama ini menjadi sorotan Korea Utara. Mereka menyebutkan bahwa penonton drama Crash Landing On You tak bermoral.

Hal ini diungkapkan media propaganda Korea Utara, Uriminzokkiri yang berpusat di Pyongyang. Media tersebut mengecam drama yang mengangkat kisah cinta antara wanita kaya Korsel dengan perwira Korea Utara. Memang, media tersebut tak menyebutkan judul drama, tetapi banyak yang menilai bahwa yang dimaksud media Korut itu adalah Crash Landing On You. Hal ini lantaran media Korut itu menyebutkan tayangan yang dirilis baru-baru ini.

"Baru-baru ini, otoritas Korea Selatan merilis film dan anti-republik yang menipu, mengarang, tidak masuk akal dan tidak jujur. Menempatkan usaha mereka dalam membuat propaganda strategis,' kata media tersebut melalui editorial yang diterbitkan pada Rabu (4/3) kemarin, seperti dilansir dari Korean Herald.

Ia menjelaskan bahwa hal tersebut adalah sebagai sebuah penghinaan dan dianggap sebagai provokasi yang tidak dapat diterima. "Orang-orang yang menikmati konten itu tidak memiliki rasa malu dan tak bermoral," ujarnya.

Hyun Bin dan Son Ye Jin, bintang utama drama Crash Landing On YouHyun Bin dan Son Ye Jin, bintang utama drama Crash Landing On You/ Foto: Dok. tvN

Tak hanya drama, outlet tersebut juga membahas soal film Ashfall yang dibintangi Lee Byung Hun, Ha Jung Woo dan Ma Dong Seok. Film ini mengangkat soal persahabatan antara dua negara Korea itu. Namun, dalam film itu menggambarkan runtuhnya bangunan yang dianggap sebagai markas partai paling berkuasa di Korut.

Tak hanya Uriminzokkiri, media Korea Utara lainnya juga membahas hal yang sama. Mereka menuduh drama dan film tersebut menfitnah negara dan menyebabkan kemarahan rakyat Korea Utara. Media lain menuliskan bahwa drama dan film tersebut dibuat dengan penuh kepalasuan dan perencanaan.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
March 05, 2020 at 03:23PM
https://ift.tt/39mNgMp

Media Korea Utara Sebut Penonton Drama Crash Landing On You Tak Bermoral - InsertLive
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Media Korea Utara Sebut Penonton Drama Crash Landing On You Tak Bermoral - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.