Search

Inspirasi Korean Style dari Para Bintang di Serial Drama Korea - Fimela.com

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea menjadi salah satu hal yang paling digemari. Bukan hanya tentang jalan cerita dan para pemainnya yang cantik serta tampan, namun penampilan karakter di dalamnya juga menjadi salah satu hal yang menarik.

Para bintang di serial drama Korea memang sangat stylish, mulai dari gaya makeup yang natural, selera fashion yang fierce namun tetap enak dilihat hingga pemilihan warna-warna mencolok dengan menggabungkan motif yang bertabrakan. Hal tersebut tentu menjadi ciri khas mereka.

Berikut ini adalah penampilan para aktris yang membintangi serial drama Korea yang dapat disaksikan di platform streaming Netflix.

Elegant Princess ala Seo Ji-hye

Berperan menjadi Seo Dan di serial drama Crash Landing on You, Seo Ji-hye juga begitu menarik perhatian. Melihat dari penampilannya selama di drama, perempuan yang satu ini selalu terlihat sederhana bertema Elegant Princess. Untuk tips berpakaian, Seo Dan lebih memilih mengenakan busana bermotif floral, atasan berbahan satin, long dress, dan cape blazer. Untuk aksesorinya, Seo Dan tampak sering menggunakan hair clip dan neck bandana berwaran-warni.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
March 17, 2020 at 08:09PM
https://ift.tt/38Un8HD

Inspirasi Korean Style dari Para Bintang di Serial Drama Korea - Fimela.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inspirasi Korean Style dari Para Bintang di Serial Drama Korea - Fimela.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.