Search

Kisah Persahabatan 5 Dokter di Drama Korea 'Hospital Playlist' - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Drama Korea terbaru kembali tayang di Netflix bertajuk Hospital Playlist dan tayang di saluran televisi Korea Selatan yaitu tvN.

Drama yang tayang kali pertama pada 12 Maret lalu ini bercerita tentang 5 dokter yang bersahabat sejak 20 tahun yang lalu dan akhirnya bekerja di rumah sakit yang sama.

Hospital PlaylistHospital Playlist/ Foto: Hospital Playlist (dok. Netflix)

Selain menjadi dokter, 5 orang sahabat ini memiliki hobi yang sama yaitu bermain musik. Mereka bahkan membuat sebuah band dan menyempatkan diri berlatih di sela-sela kesibukannya sebagai dokter.

Drama ini ternyata dibuat oleh sutradara dan penulis naskah ternama yang juga menggarap drama Prison Playbook dan Reply 1988.

Malahan, banyak penggemar memprediksi bahwa Hospital Playlist bisa mengalahkan Reply 1988 yang sukses dengan konsep persahabatan. 

"Serial ini merupakan drama mengenai medis, namun saya lebih suka menyebutnya sebagai elemen Reply 1988 dan Prison Playbook, namun bertempat di rumah sakit." ungkap Shin Won Ho, sutradara dari Hospital Playlist.

Banyak sekali aktris dan aktor ternama yang bermain dalam drama ini seperti Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/des)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
March 23, 2020 at 02:54PM
https://ift.tt/3dpYX7h

Kisah Persahabatan 5 Dokter di Drama Korea 'Hospital Playlist' - InsertLive
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Persahabatan 5 Dokter di Drama Korea 'Hospital Playlist' - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.