Search

Drama dan Romansa Rangga Azof dan Cut Syifa dalam Vidio Original Series Terbaru ''OMEN'' - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Novel remaja terlaris karya Lexie Xu berjudul Omen rilisan tahun 2012 diadaptasi ke dalam drama serial orisinal bergenre misteri produksi Vidio.

Vidio Original Series Omen yang episode pertamanya sudah tayang di Video mengisahkan tentang kehidupan remaja perempuan beranama Erika penuh misteri.

Arie Azis selaku Sutradara Vidio Original Series Omen mengatakan dibalik cerita misteri akan ada juga sisi drama dan cerita yang akan ditampilkan di serial tersebut.

“Serial terbaru dari Vidio ini memiliki genre drama, percintaan dan thriller, mengisahkan sebuah konflik yang sedang dialami oleh seorang perempuan remaja dan upaya mengungkap fakta dibalik konflik yang dialami," ucap Arie Azis melalui keterangan tertulisnya, Rabu (25/3/2020).

Baca: Dua Serial Terbaru ANTV Siap Hadir di Layar Kaca Temani Masyarakat Selama Isolasi Diri di Rumah

Tokoh Erika yang akan diperankan oleh Cut Syifa yang punya gaya tomboy sehingga memiliki panggilan 'Omen' diperlakukan tidak adil dan selalu dimarahi oleh Grace (Cut Keke), Ibunya sendiri.

Amarah Grace berawal dari perkelahian antara Erika dan saudari kembarnya-Eliza yang menyebabkan sang Ayah meninggal dunia.

Rasa cemburu terhadap Eliza dan emosi ibunya yang tak terkendali, membuat Erika tumbuh menjadi pribadi yang penuh benci.

Kemudian muncul konflik lainnya yakni Eliza tidak bisa mendapatkan hati Ferly, yang diperankan Ciccio Manassero, seniornya di sekolah mereka yang justru menaruh hati pada Erika. Eliza pun merasa Erika selalu menjadi penghalang semua kebahagiaannya.

Sementara itu bumbu romansa di film ini juga dihadirkan dari hubungan asmara Erika dan Viktor Yamada yang diperankan oleh Rangga Azof.

Tina Arwin selaku Vice President Content Vidio menyampaikan hadirnya serial OMEN ini diharapkan juga bisa menjadi pilihan tontonan selama menjalankan social distancing untuk menghindari penularan virus corona.

“Vidio Original Series “OMEN” juga bentuk komitmen Vidio untuk terus menghadirkan konten-konten entertainment yang bermutu dan drama orisinal pertama yang memiliki genre thriller yang dapat menjadi alternatif hiburan lainnya agar #BetahdiRumah," pungkas Tina Arwin.

Vidio Original Series Omen akan menghadirkan 12 episode yang akan tayang setiap hari Jumat dengan durasi 40 menit di setiap episodenya dalam layanan Vidio Premier.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
March 25, 2020 at 08:35PM
https://ift.tt/2JcZnAd

Drama dan Romansa Rangga Azof dan Cut Syifa dalam Vidio Original Series Terbaru ''OMEN'' - Tribunnews
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Drama dan Romansa Rangga Azof dan Cut Syifa dalam Vidio Original Series Terbaru ''OMEN'' - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.