Search

'Extraordinary You', Drama Korea tentang Kisah Cinta di Sekolah - Wolipop

Jakarta -

Kisah cinta di sekolah selalu menarik untuk ditonton. Seperti halnya 'Extraordinary You', drama korea populer pada 2019 dan bikin baper semua orang.

'Extraordinary You' dibintangi oleh sejumlah aktor kenamaan antara lain Kim Hye-yoon, Kim Ro-woon, Rowoon 'SF9', dan Lee Jae-wook. Drama Korea ini diangkat dari webtoon atau komik daring terpopuler dengan judul 'July Found By Chance' pada 2018.

Sinopsis Extraordinary Extraordinary You bercerita tentang Eun Dan-oh (Kim Hye-yoon), seorang siswi berusia 17 tahun. Ia merupakan keluarga kaya raya namun mengidap sakit jantung.

Dan-oh kemudian menyadari memiliki masalah dengan ingatan. Dia pun menemukan fakta bahwa dirinya merupakan karakter webtoon. Seluruh kejadian dalam hidupnya ditentukan oleh pembuat webtoon. Namun ternyata Dan-oh hanya karakter pendukung dalam webtoon. Ia pun berniat menemukan jalan hidup serta kisah cintanya sendiri. Dan-oh pun bertemu dengan seorang siswa yang merupakan teman sekelasnya, Haroo (Rowoon 'SF9').

Buat kamu yang belum menonton drama korea ini, baca dulu fakta-fakta 'Extraordinary You':


1. Debut Peran Utama Kim Hye Yoon

Kim Hye Yoon sebelumnya sukses dalam akting sebagai pemeran pendukung di drakor SKy Castle. Dia pun dipercaya sebagai pemeran utama di drama Extraordinary You.

2. Ada Tokoh Misterius

Drakor ini ada toko misteriusnya. Pada suatu hari hadir seorang murid laki-laki misterius dan mengubah jalan cerita. Murid laki-laki itu menyelamatkan Dan-oh yang terjatuh dan patah kaki.

3. 3 Kali Ganti Judul

'Extraordinary You' sudah 3 kali ganti judul. Seperti Day Found by Chance, Ha Roo Found by Chance, dan July Found by Chance. Nama 'Extraordinary You' diputuskan saat akan penayangan.

4. Alur Tak Terduga

Banyak kejadian tak terduga yang terjadi dalam drama korea 'Extraordinary You'. Seperti kedatangan Rowoon 'SF9'.

Simak Video "Tiga Srikandi Indonesia Siap Guncang Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
March 10, 2020 at 10:00PM
https://ift.tt/2wJnseX

'Extraordinary You', Drama Korea tentang Kisah Cinta di Sekolah - Wolipop
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Extraordinary You', Drama Korea tentang Kisah Cinta di Sekolah - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.