Search

Yes... Drama Korea Terbaru Ji Chang Wook & Kim Yoo Jung Siap Tayang - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Drama terbaru yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung dengan judul sementara Conveience Store Saet Byul telah mengumumkan jadwal penayangan.

Cerita yang diadaptasi dari Webtoon ini dikonfirmasi akan tayang di saluran SBS pada slot hari Jumat dan Sabtu bulan Juni mendatang.

Drama yang digarap oleh sutradara Lee Myung Woo tersebut mengisahkan tentang kisah pemilik toko Choi Dae Hyun yang diperankan Ji Chang Wook dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul yang diperankan oleh Kim Yoo Jung.


Drama dengan genre komedi romantis ini sudah mendapat sorotan dari pecinta drama saat Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung menerima tawaran sebagai pemain utama.

"Para aktor dan produser dengan keterampilan akting dan kemampuan mereka untuk menciptakan karya yang sukses, telah bertemu untuk menciptakan pasangan yang sempurna," ujar perwakilan dari drama Convience Store Saet Byul, seperti dikutip dari Soompi.

Perwakilan itu juga mengungkapkan harapannya pada para penggemar untuk sabar menantikan drama yang dekat dengan keseharian ini tayang di layar kaca.

Ji Chang WookJi Chang Wook/ Foto: Instagram/jichangwook

"Bertempat di toko serba ada yang dapat dengan mudah kita saksikan dalam kehidupan kita sehari-hari, kisah roman kemanusiaan yang humanistik akan terungkap. Tolong tunjukkan banyak kegembiraan dan minat untuk Convenience Store Saet Byul sampai drama yang dibuat dengan baik datang ke layar TV Anda," lanjutnya.

Sementara itu, selain Ji Chang Wook dan Choi Dae Hyun, Solbin LABOUM juga sedang dalam tahap pembicaraan untuk memerankan tokoh Jung Eun Byul, adik Jung Saet Byul.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
March 10, 2020 at 04:37PM
https://ift.tt/2W6yjKN

Yes... Drama Korea Terbaru Ji Chang Wook & Kim Yoo Jung Siap Tayang - InsertLive
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yes... Drama Korea Terbaru Ji Chang Wook & Kim Yoo Jung Siap Tayang - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.