Search

Wabah Virus Corona, Drama 'When the Weather is Fine' Tunda Tayang - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Kabar merebaknya virus corona Covid-19 yang tengah mewabah di beberapa negara membuat drama Korea When the Weather is Fine tak akan menayangkan episode terbarunya di pekan depan. Hal ini menjadi langkah awal untuk keamanan para kru, staf dan para pemain dari merebaknya virus corona yang semakin mengkhawatirkan di Korea Selatan.

"Kami tengah menyesuaikan kembali jadwal syuting untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19 dan untuk upaya lingkungan yang aman. Episode terbaru yang akan tayang di tanggal 9 Maret akan ditunda menjadi Senin, 16 Maret mendatang," ujar produser, dilansir dari Soompi.

Langkah ini mengikuti pemberitaan terkait dua staf Chungha yang positif terjangkit virus corona usai kembali dari Milan Fashion Week yang juga dihadiri oleh Park Min Young.

Drama When the Weather Is FineDrama When the Weather Is Fine/ Foto: Istimewa

"Apabila ada sedikit gejala yang muncul, maka mereka akan segera diperiksa. Saat ini tak ada gejala yang muncul. Kami telah menghubungi pusat kesehatan sebagai tindakan pencegahan," ujar pihak agensi Park Min Young, Partners Park.

Selain drama When the Weather is Fine, drama Hi Bye Mama juga menghentikan sementara jadwal syutingnya karena salah seorang staf diisolasi karena diduga terjangkit virus corona.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
March 04, 2020 at 09:30AM
https://ift.tt/38qaTlM

Wabah Virus Corona, Drama 'When the Weather is Fine' Tunda Tayang - InsertLive
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wabah Virus Corona, Drama 'When the Weather is Fine' Tunda Tayang - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.