Search

Sinopsis Mekah I'm Coming, Kisah Cinta Berbalut Drama Komedi - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Film Mekah I'm Coming telah tayang di bioskop mulai 5 Maret 2020. Berikut sinopsis film Mekah I'm Coming yang merupakan panjang perdana besutan sutradara Jeihan dan diproduseri Hanung Bramantyo.

Mekah I'm Coming berfokus pada hubungan Eddy (Rizky Nazar) dan Eni (Michelle Ziudith) yang terancam kandas, lantaran Eni akan dijodohkan dengan saudagar kaya bernama Pietoyo.

Berkat saran dari Ibunya (Ria Irawan), Eddy berhasil merayu orang tua Eni, Pak Soleh dengan mengatakan akan berangkat Haji tahun ini agar dianggap layak menjadi suami Eni.

Faktanya, untuk mendapatkan kuota visa Haji resmi, Eddy diharuskan mengantri selama 10 tahun. Saat Eddy galau setengah mati, hidayah datang menghampiri.

Eddy tertarik mengambil jalur kilat dari Agen Travel Haji yang sangat menjanjikan, dan dengan percaya diri ia menjual bengkel turun-temurun tempat mengais rejeki.

Seluruh desa bersuka cita melepas kepergian Eddy berangkat ke tanah suci. Sesampai di Jakarta untuk transit, Eddy baru menyadari ternyata ia ditipu agen travel Haji abal-abal. Dalam kebimbangan, Eddy harus menyembunyikan hal ini dari siapapun, lalu pura-pura naik Haji.

Eddy menunggu waktu yang tepat untuk pulang kampung, agar terlihat seperti benar-benar naik haji dan bisa segera menikahi Eni.

[Gambas:Youtube]

Sebelum tayang resmi untuk umum, film Mekah I'm Coming lebih dulu ditayangkan perdana di Jogja-NETPAC Asian Film Festival pada November silam.

Film ini merupakan debut Jeihan menyutradarai film panjang. Sebelumnya, dia menyutradarai sejumlah film pendek seperti On the Way, Ambyar, serta Gara-Gara Bendera.

Selain Rizky Nazar dan Michelle Ziudith, film ini juga dibintangi Jennifer Coppen, Ephy Sekuriti, mendiang Ria Irawan, Totos Rasiti, Rasyid Karim, Yusril Fahriza, Dwi Sasono, dan Fanny Fadillah.

Usai mengetahui sinopsis Mekah I'm Coming, saksikan film tersebut di bioskop terdekat. (agn/end)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
March 08, 2020 at 07:01PM
https://ift.tt/2wCZX7h

Sinopsis Mekah I'm Coming, Kisah Cinta Berbalut Drama Komedi - CNN Indonesia
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Mekah I'm Coming, Kisah Cinta Berbalut Drama Komedi - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.