Search

Ringan dan Relatable, Pesona Utama Drama Korea 'Hospital Playlist' - detikHot

Jakarta -

Shin Won Ho, orang dibalik sukses drama Korea 'Reply 1997' hingga 'Reply 1988' kembali dengan sebuah proyek baru berjudul 'Hospital Playlist'. Lewat drama ini, dia tak ingin menampilkan kisah yang terlalu grande.

Di kebanyakan drama Korea tentang rumah sakit biasanya akan ada pasien-pasien dengan penyakit serius hingga proses operasi yang dramatis dengan editing dan gerakan kamera yang hectic. Tampaknya 'Hospital Playlist' akan jauh dari hal-hal tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Shin Won Ho menyebutkan bahwa dia ingin menampilkan sisi manusia biasa dari para dokter yang bekerja di rumah sakit. Tak akan jauh berbeda dari kehidupan karakter-karakter di serial 'Reply' yang konflik dalam hidupnya tak terlalu dramatis, namun ringan dan dekat dengan penonton.

"Aku ingin menampilkan kekuatan lewat cerita-cerita kecil tapi berharga dari sebuah rumah sakit. Momen-momen lucu, menarik, hingga momen sedih adalah bagian dari cerita yang ingin aku tampilkan ketika membuat drama ini," katanya seperti dikutip Soompi pada Selasa (3/3/2020).

Karakter utama dalam 'Hospital Playlist' adalah para dokter yang sudah berteman selama lebih dari 20 tahun. Kisah merekalah yang nantinya akan fokus untuk ditampilkan. Yang pasti, Shin Won Ho ingin menampilkan cerita yang benar-benar dekat dengan kehidupan sehari-hari penonton.

"Alih-alih membuat drama berskala besar, aku ingin orang-orang menilai bahwa ini adalah cerita tentang hidup yang sebenarnya tak jauh berbeda dengan hidup mereka. Aku ingin penonton bisa menaruh simpati pada karakter dalam drama ini, marah dan tertawa bersama mereka, seperti kehidupan sehari-hari," tutupnya.

'Hospital Playlist' akan tayang mulai 12 Maret mendatang.

Simak Video "JTBC Siap Pasok Lebih dari 20 Drama Korea untuk Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/imk)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
March 03, 2020 at 12:07PM
https://ift.tt/38m9BrX

Ringan dan Relatable, Pesona Utama Drama Korea 'Hospital Playlist' - detikHot
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ringan dan Relatable, Pesona Utama Drama Korea 'Hospital Playlist' - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.