Search

Gemari Drama Korea, Alasan Rossa Bikin Web Series - Suara.com

Suara.com - Selain meluncurkan single barunya yang berjudul Masih, penyanyi Rossa untuk pertama kalinya meluncurkan web series. Karya ini diberi judul Masih (Cinta) Terbaik.

"Oke, ini adalah sesuatu yang baru. Aku minta doa untuk temen-temen semua. Aku membuat web series 3 episode. Yang berjudul Masih (cinta) Terbaik," kata Rossa ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020).

Rossa mengaku tertarik membuat webseries karena kegemarannya menonton film drama Korea.

"Dan kenapa aku bikin webseries? Karena aku suka sama drama korea, seperti yang banyak orang tahu. Jadi aku punya keinginan 'aku ingin bikin ceritanya gini, ngarang sendiri, terus pemainnya aku penginnya begini-begini. Jadi aku buat webseries itu dan aku bertindak sebagai eksekutif produser," ujar Rossa.

Pelantun lagu Nada-Nada Cinta itu, mengaku tidak mudah menjadi seorang produser eksekutif. Apalagi dia juga turut menulis naskahnya.

"Susah, deg-degan. Karena ini baru, jadi aku belajar lagi," jelasnya.

Web series Masih (Cinta) Terbaik episode perdana sudah tayang di YouTube Rossa Official sejak 27 Febuari 2020 lalu. Selanjutnya episode ke-2 akan tayang pada 11 Maret 2020.

"Nanti lagunya aku sendiri, lagu Masih ada di episode kedua. InsyaAllah tanggal 11 ini," ujar Rossa.

Untuk projek selanjutnya, Rossa sudah menggandeng salah satu web di Indonesia.

"InsyaAllah tahun ini aku akan bergandengan lagi dengan media yang cukup populer dan besar. Yang nanti akan projek selanjutnya untuk mengerjakan short movie lainnya," kata Rossa.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
March 07, 2020 at 01:40PM
https://ift.tt/38vPMPl

Gemari Drama Korea, Alasan Rossa Bikin Web Series - Suara.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gemari Drama Korea, Alasan Rossa Bikin Web Series - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.