Search

Berawal dari Drama Korea, Rossa Luncurkan Web Series 'Masih (Cinta) Terbaik' - detikHot

Jakarta -

Berawal dari ketertarikannya dalam menonton drama Korea. Solois Rossa kini meluncurkan sebuah web series yang bertajuk 'Masih (Cinta) Terbaik'.

Rossa diketahui memang sangat gemar menonton drama Korea. Dari kegemarannya ia tuangkan dalam membuat sebuah web series yang terbagi menjadi tiga episode.

"Dan kenapa aku bikin web series? Karena aku suka sama drama Korea, seperti yang banyak orang tau," ujar Rossa saat jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020).

'Masih (Cinta) Terbaik' bercerita tentang Adrian (20 tahun) dan Tiara (17 tahun) yang sedang merayakan anniversary satu tahun hubungan mereka.


Ketika perasaan keduanya semakin besar, mereka pun harus dipisahkan oleh jarak. Adrian yang telah menyelesaikan kuliahnya harus kembali ke Jakarta, ia pun berharap agar terus menjalin hubungan cinta dengan kekasihnya, Tiara.

Namun, sayangnya Tiara ragu bahwa mereka sanggup dalam menjalin hubungan Long Distance Relationship (LDR), berbeda dengan Adrian. Tiara memilih untuk mengakhiri hubungan mereka.

Dalam kesendriannya, hadirlah sosok Nata (21 tahun) yang mencoba memasuki dunia Tiara. Lalu bagaimanakah polemik hubungan diantara mereka ber tiga?

Dalam web series ini Rossa berperan sebagai eksekutif produser. Ia bekerja sama dengan MAV production Asia dan wahana kreator dalam pembuatan skrip.

"Web series ini, aku bekerja sama dengan MAV. MAV ini yang biasa membuat short movie untuk Viu dan skripnya sendiri dibuat sama wahana kreator nusantara yang bikin dua garis biru, dilan, banyak pokoknya kalau untuk wahana ya," tutur Rossa.

'Masih (Cinta) Terbaik' sudah bisa dinikmati di akun YouTube Rossa Official sejak 27 Februari 2020, ini adalah pengalaman pertama Rossa dalam membuat sebuah mini drama.

Simak Video "Pernah Gagal Move On, Rossa Curahkan Perasaannya di Single 'Masih'"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
March 06, 2020 at 09:47PM
https://ift.tt/2VQDDla

Berawal dari Drama Korea, Rossa Luncurkan Web Series 'Masih (Cinta) Terbaik' - detikHot
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berawal dari Drama Korea, Rossa Luncurkan Web Series 'Masih (Cinta) Terbaik' - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.