Search

7 Drama On Going Terbaru untuk Temani Waktu Luangmu - biem.co

biem.co – Drama Korea telah menjadi hiburan paling populer sejak lama. Menyajikan banyak cerita beragam dengan alur yang kian menarik membuat para pecintanya terus menunggu sajian drama-drama baru.

Bagi yang merasa ketinggalan, berikut ini adalah drama-drama on going terbaru yang bisa menjadi pilihan untuk menemanimu di waktu luang. Apa saja?

The Cursed

(Foto: tvN).

The Cursed menyajikan cerita tentang kehidupan reporter bernama Im Jin Hee, yang antusias, keluar untuk melakukan hal yang benar. Dia meliput kasus kekerasan yang melibatkan Forest, perusahaan IT terbesar di Korea Selatan. Ketua Forest adalah Jin Jong Hyun, yang sangat bergantung pada perdukunan.

Selama penyelidikannya, Im Jin Hee mengetahui tentang sebuah perusahaan konsultasi spiritual yang berafiliasi dengan Forest. Kepala perusahaan afiliasi itu adalah Jin Kyung. Saat mencoba mengungkap rahasia di balik Forest, Im Jin Hee bertemu So Jin, yang dirasuki oleh roh dan memiliki kemampuan khusus.

Bintang-bintang yang memerankan drama ini, diantaranya Uhm Ji Won, Jung Ji So, Sung Dong Il, Jo Min Soo, Choi Byung Mo, Kim In Kwon, Go Kyu Pil, Kim Shin Rok, dan Jung Moon Sung.

Adapun drama ini tayang setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB di tvN. Hingga saat ini, The Cursed telah berjalan 8 episode.

Nobody Knows

(Foto: SBS).

Nobody Knows adalah drama thriller. Ada Cha Young Jin yang merupakan seorang detektif. Dia kehilangan temannya 19 tahun yang lalu karena seorang pembunuh berantai.

Cha Young Jin masih membawa rasa bersalah dan trauma atas kematian temannya. Kasus pembunuhan berantai kemudian dimulai lagi setelah 19 tahun. Cha Young Jin pun mengejar pembunuh itu.

Drama ini dibintangi Kim Seo Hyung, Ryu Deok Hwan, Park Hoon, Ahn Ji Ho, Min Jin Woong, Kang Ye Won, dan Jeon Suk Chan. Jadwal tayang di SBS hari Senin dan Selasa pukul 19.40 WIB. Kini drama ini sudah berjalan hingga dua episode.

When the Wheater is Fine

When the Weather is Fine
(Foto: JTBC).

Sebuah kisah tentang pengampunan, penyembuhan, dan cinya yang terjadi di sekitar toko buku kecil di pedesaan. Hae Won adalah wanita biasa dengan karakter yang baik. Dia telah memainkan cello sejak masih kecil.

Hae Won memulai kehidupan sosialnya dengan kemampuannya memainkan cello, tetapi selama waktu itu, dia terluka secara emosional oleh orang lain. Karena itu, Hae Won tidak mempercayai orang dan dia telah menutup hatinya kepada orang lain.

Hae  Won menjadi muak dan bosan dengan kehidupannya di Seoul dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Desa Bookhyun. Di sana, Hae Won bertemu Eun Seop. Dia menjalankan toko buku ‘Goodnight Bookstore’.

Kehidupan sehari-hari Eun Seop sederhana. Dia bangun dan minum kopi, membaca buku dan menulis di blog-nya. Kehidupan sehari-hari yang mulai berubah setelah dia bertemu kembali dengan Hae Won.

Diperankan Park Min Young, Seo Kang Joon, Moon Jeong Hee, Lee Jae Wook, Lim Se Mi, Kim Hwan Hee, Yang Hye Ji, dan Kim Young Dae. Drama JTBC ini tayang setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB.

Tell Me What You Saw

(Foto: OCN).

Tell Me What You Saw adalah drama menegangkan tentang seorang profiler jenius bersama Oh Hyun Jae yang telah kehilangan segalanya dan seorang detektif dengan memori foto bernama Cha Soo Young yang bekerja sama untuk melacak pembunuh berantai.

Kerja sama itu dilakukan bersama pemimpin tim Hwang Ha Young yang menetapkan rencana, anggota tim investigasi ambisius Choi Hyung Pil, dan detektif veteran Yang Man Soo.

Diperankan Jang Hyuk, Choi Soo Young, Jin Seo Yun, Jang Hyun Sung, Ryu Seung Soo, dan Lee Shi Won. Drama OCN ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 20.20 WIB. Adapun drama ini telah berjalan 10 episode.

Hi Bye, Mama!

hi bye mama
(Foto: tvN).

Hi Bye, Mama! menyajikan kisah tentang seorang ibu yang meninggal dunia, tetapi mendapat kesempatan menjalani proyek reinkarnasi selama 49 hari. Ibu tersebut adalah Cha Yu Ri yang diperankan oleh aktris Kim Tae Hee.

Diceritakan pula suami dari Cha Yu Ri yang mulai menjalani kehidupan baru setelah mengatasi rasa sakit kehilangan istrinya. Ia adalah Jo Kang Hwa yang diperankan Lee Kyu Hyung.

Jo Kang Hwa merupakan  ahli bedah toraks yang terampil. Setelah kehilangan istrinya empat tahun yang lalu, ia telah bekerja sebagai ayah tunggal sampai dia menikah lagi dua tahun yang lalu.

Diperankan Kim Tae Hee, Lee Kyu Hyung, Go Bo Gyeol, Seo Woo Jin, Kim Mi Kyung, Lee Si Woo, Park Soo Young, Kim Mi Soo, dan Shin Dong Mi. Drama tvN ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB.

Itaewon Class

Itaewon Class
(Foto: JTBC Drama).

Itaewon Class menghadirkan kisah Park Saeroyi, siswa sekolah menengah yang di hari pertama sudah meninju teman sekelasnya, Jang Geun Won, dimana ia menindas teman sekelasnya yang lain.

Pengganggu itu adalah putra dari CEO Jang Dae Hee. Ayah si pelaku intimidasi yang menjalankan bisnis restoran Jangga di mana ayah Park Saeroyi bekerja. CEO Jang Dae Hee menuntut Park Saeroyi meminta maaf kepada putranya, tetapi Park Saeroyi menolak.

Karena penolakannya, Park Saeroyi dikeluarkan dari sekolah dan ayahnya dipecat dari pekerjaannya. Segera, kecelakaan terjadi. Ayah Park Saeroyi meninggal dalam kecelakaan sepeda motor yang disebabkan oleh mantan teman sekelasnya Jang Geun Won.

Terbakar amarah, Park Saeroyi dengan kejam mengalahkan Jang Geun Won. Dia segera ditangkap dan menerima waktu penjara karena kekerasan. Park Saeroyi memutuskan untuk menghancurkan perusahaan Jangga dan membalas dendam kepada CEO Jang Dae Hee dan putranya Jang Geun Won.

Drama yang disutradai Kim Seong Yoon ini dibintangi Ahn Bo Hyun, Chris Lyon, Kim Da Mi, Kim Dong Hee, Kim Hye Eun, Kwon Na Ra, Lee Joo Young, dan Park Seo Joon.  Drama JTBC ini tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.00 WIB.

Hyena

(Foto: SBS).

Yoon Hee Jae dan Jung Geum Ja adalah pengacara yang bekerja untuk 1 persen teratas di masyarakat. Jung Geum Ja adalah seorang pengacara yang hanya mengejar uang. Dia memenangkan kasusnya menggunakan segala cara yang diperlukan. Yoon Hee Jae adalah pengacara elit, yang cerdas dan percaya diri dalam pekerjaannya.

Diperankan Kim Hye Soo, Ju Ji Hoon, Lee Kyoung Young, Kim Ho Jung, dan Song Young Kyu. Drama SBS ini tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 20.00 WIB. (hh)

Editor : Redaksi

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
March 04, 2020 at 10:05AM
https://ift.tt/2x8zxus

7 Drama On Going Terbaru untuk Temani Waktu Luangmu - biem.co
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Drama On Going Terbaru untuk Temani Waktu Luangmu - biem.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.