Search

34 Kata-kata Cinta dalam Film Drama Korea, Dijamin Bikin Meleleh! - CekAja

Seiring dengan meroketnya popularitas industri perfilman Korea Selatan, khususnya di Indonesia, membuat kata-kata cinta dalam film drama Korea itu sendiri menjadi cukup booming di kalangan masyarakat, terutama dalam hal menyatakan cinta.

kata-kata cinta dalam film drama korea

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa kata-kata cinta dalam drama Korea sering kali membuat kita, khususnya para wanita, ikutan meleleh ketika mendengarnya. Selain itu, kata-kata tersebut juga sangatlah romantis sehingga sangat cocok apabila diucapkan ketika ingin menyatakan cinta kepada orang yang disayangi.

Nah, apakah kamu termasuk salah satu yang sering menggunakan kutipan dari drama dan film ketika mengungkapkan rasa sayang? Jangan lupa juga untuk mencoba mengucapkan kata-kata cinta dalam film drama Korea ini. Dijamin akan membuat pasanganmu luluh seketika.

Kata-Kata Cinta dalam Film Drama Korea
1. The Heirs

“Pasti masih banyak masa-masa di mana hidup itu sulit dan kamu akan menangis. Tetapi, sampai hari-hari ini terlewati, biarkan kita menjadi tempat peristirahatan satu sama lain”

2. Winter Sonata

“Jika kamu benar-benar sedang jatuh cinta, apa yang nampak di luar tidak akan penting. Karena rumah terbaik adalah tempat yang kamu bangun di hati masing-masing”

3. Angel Eyes

“Denganmu, hatiku telah menemukan ritmenya”

4. It’s Okay, That’s Love

“Bagiku, semua cinta adalah cinta pertama”

5. I Hear Your Voice

“Saat aku hilang ingatan, saat kenangan tentangmu telah terhapus, aku tetap jatuh cinta padamu lagi. Jadi, apabila kamu khawatir di masa depan nanti aku hilang ingatan lagi, aku akan menemukanmu, dan aku akan jatuh cinta padamu lagi”

6. Good Doctor

“Mukjizat terbaik dari segala mukjizat adalah membuat hati orang yang kamu sukai berdebar-debar”

7. Full House

“Mencintai seseorang sangatlah menyakitkan. Meskipun begitu, aku tidak bisa berhenti kembali kepadamu”

8. Flower Boy Next Door

“Cinta adalah saat kamu memberikan separuh dirimu pada orang lain. Dan tempat yang kosong itu kamu isi dengan separuh orang itu”

9. Dream High

“Sudah sejak awal, kamu adalah musik bagiku, musik adalah dirimu. Itulah alasan kenapa aku bisa sampai di sini hari ini. Jika tidak ada kamu, maka tidak ada musik”

10. Big

“Walaupun kamu ingin menghapusnya, cinta tidak bisa pergi begitu saja. Karena cinta tidak tinggal dalam kenangan, melainkan dalam hati”

11. Reply 1997

“Kekuatan untuk melakukan hal-hal yang diluar kuasa kita, itulah cinta”

(Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Terbaru Wajib Nonton di Netflix)
12. You’re Beautiful

“Aku akan terus mengatakan ini padamu, jadi dengarlah baik-baik setiap hari. Aku cinta padamu”

13. Secret Garden

“Ini bukan karena aku cinta kamu, ini karena aku hanya cinta kamu. Jika bukan dirimu, tidak akan ada yang lain”

14. Rooftop Prince

“Aku tak tahu kenapa aku merasa seperti ini. Aku tak tahu bagaimana kamu bisa membuatku merasa seperti ini”

15. My Love from the Stars

“Setiap hari kita bersama bisa menjadi saat yang terakhir. Jadi itu membuat setiap saat menjadi sangat berarti”

16. My Girlfriend is a Gumiho

“Ini mungkin terdengar gila, tapi aku suka padamu. Aku suka kamu bukan karena aku tidak apa suka padamu, tetapi karena aku suka padamu maka semua menjadi tidak apa-apa”

17. Love Rain

“Satu, dua, tiga. Hanya dalam tiga detik, aku jatuh cinta. Hanya butuh detik untuk membuatku jatuh cinta pada seseorang, tetapi untuk melupakan seseorang, tiga detik pasti tidak mungkin cukup”

18. Cheese in the Trap

“Jangan menyembunyikan apapun lagi. Aku ingin melihatmu apa adanya”

19. Fated to Love You

“Ketika kau bersama denganku, kau bebas bersandar kapanpun juga. Bahuku lebih kuat dari pada kelihatannya. Bahuku kuat, untuk selalu menopang dan menyemangatimu”

20. Bride of the Century

“Kamu selalu menjadi sebabku tertawa, marah, bangkit berjuang, dan merasakan luka. Ini adalah hal baru bagiku. Aku pikir aku tidak punya hati. Aku berusaha menutup diri agar tidak seorang pun dalam masuk dalam kehidupanku. Tapi kamu, adalah orang pertama yang aku izinkan masuk ke dalam hatiku”

21. To the Beautiful You

“Kau adalah keajaiban. Selama kau berada di sampingku, selama itu pula aku merasakan keajaiban”

22. Nice Guy

“Aku hanya ingin mencintainya untuk waktu yang lama dan bahagia bersamanya untuk waktu yang lama pula”

23. Stairway to Heaven

“Orang-orang yang mencintai satu sama lain pada akhirnya akan bertemu kembali, tak peduli seberapa jauh jarak yang memisahkan”

24. Devilish Joy

“Aku akan melindungimu sekuat yang ku bisa. Karena aku ingin bertahan hidup”

25. Familiar Wife

“Membuat dunia menyedihkan ini terasa lebih mudah. Dan hanya dengan melihatnya tersenyum, membuatku bersemangat melewati hari esok”

(Baca Juga: 15 Situs Nonton Drama Korea Sub Indo, Gratis, Terupdate 2020)
26. Thirty but Seventeen

“Bahkan ketika cuacanya mendung, aku dapat menertawakan hal-hal kecil bersamanya. Dia membuat setiap hal kecil nampak sangat istimewa, kupikir itulah sebabnya dia istimewa”

27. Miss Hammurabi

“Saat kau tidak bisa menghentikan hujan, kamu bisa kehujanan bersamanya”

28. What’s Wrong with Secretary Kim

“Setiap momenku adalah kamu, di saat aku mencintai dan di saat aku terluka. Bahkan di saat momen perpisahan, kau adalah seluruh isi dunia bagiku. Dan setiap momenku adalah kamu. Tanpamu aku tidak bisa menjelaskan bagaimana kelanjutannya”

29. Bubblegum

“Kesepian abadi adalah saat kau bisa bersama raganya tapi tidak dengan hatinya”

30. Goblin

“Kamu adalah pertama dan terakhir, karena aku memilih jalan seperti ini”

31. Descendant of the Sun

“Setiap kata darimu jadi sesuatu yang berarti untukku”

32. While You were Sleeping

“Jangan takut. Aku akan bersamamu setiap hari sampai akhir”

33. Because This is My First Time

“Aku sangat senang, kaulah yang menemaniku menghabiskan seluruh hidupku. Aku senang aku harus menghabiskan saat terbaik dalam hidupku bersamamu”

34. Lie to Me

“Kita bertemu di suatu tempat. Kau dan aku kini menjadi satu, ‘kita’. Betapa menakjubkannya takdir kita ini”

Dapatkan berbagai informasi menarik lainnya, hanya di CekAja.com, dimana kamu juga bisa menemukan berbagai rekomendasi produk keuangan sesuai kebutuhan.

Tentang Penulis

Kyla Damasha

Usia Hanyalah Angka, Wajah Tetap Harus Awet Muda

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
March 12, 2020 at 07:50AM
https://ift.tt/2wOj12v

34 Kata-kata Cinta dalam Film Drama Korea, Dijamin Bikin Meleleh! - CekAja
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "34 Kata-kata Cinta dalam Film Drama Korea, Dijamin Bikin Meleleh! - CekAja"

Post a Comment

Powered by Blogger.