Search

13 Drama Korea Terbaru Tayang Maret 2020 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah drama Korea terbaru bakal tayang pada Maret 2020, mulai dari serial Kingdom: Season 2 hingga drama menarik perjalanan masa lalu di 365: Repeat the Year, atau permasalahan keluarga dalam Couple's World dan I Have Been There Once.

Berikut drama Korea terbaru yang tayang Maret 2020 ini.

Nobody Knows

Nobody Knows menceritakan kisah anak-anak di perbatasan yang hidupnya mungkin telah berubah jika mereka dikelilingi oleh orang dewasa yang baik. Kisah ini juga mengikuti orang dewasa yang ingin melindungi anak-anak tersebut.

Dibintangi Kim Seo Hyung, Nobody Knows tayang mulai 2 Maret di saluran SBS.

Yoobyeolna! Chef Moon

Komedi romantis mendatang adalah tentang perancang busana terkenal dunia yang ceroboh, Yoo Yoo Jin (diperankan oleh Go Won Hee), yang menderita kehilangan ingatan tetapi mengalami cinta, pertumbuhan, dan kesuksesan setelah bertemu dengan bintang restoran Chef Moon Seung Mo (diperankan oleh Eric 'Shinhwa').

Yoobyeolna! Chef Moon tayang mulai 6 Maret di saluran Channel A.

Memorist

Kisah ini berfokus pada Dong Baek, seorang siswa sekolah menengah yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan supranatural. Setiap kali dia menyentuh seseorang, dia bisa membaca ingatan orang itu. Dong Baek mengungkapkan kemampuan itu kepada orang-orang, yang membuat dia menjadi seorang detektif.

Memorist tayang mulai 11 Maret 2020 di tvN.

Hospital Playlist

Dibuat oleh sutradara dan penulis naskah serial populer Prison Playbook dan Reply, Hospital Playlist menjelaskan persahabatan lima orang yang terjalin sejak mereka masuk sekolah kedokteran 20 tahun yang lalu. Hanya dengan berpandangan, mereka langsung bisa membaca pikiran satu sama lain. Keseharian mereka diisi oleh berbagai kehidupan dan kematian yang terjadi di rumah sakit tempat mereka bekerja.

Drama ini akan dibintangi Jo Jung Suk, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, dan Jeon Mi Do. Hospital Playlist tayang mulai 12 Maret 2020 di tvN dan Netflix.

13 Drama Korea Terbaru Tayang Maret 2020Hospital Playlist tayang mulai Maret 2020. (Foto: dok. Hancinema.net)
Kingdom: Season 2

Sekuel ini bercerita tentang pasukan zombie yang kembali meneror tim Joseon: Ju Ji-hoon, Bae Doona, and Ryu Seung-ryong. Musim pertama Kingdom menjelaskan sebuah wabah yang mengubah Joseon menjadi tempat yang mengerikan karena keserakahan klan Cho. Kini di musim kedua, Putra Mahkota Lee Chang harus meneruskan perjuangannya tanpa tahu siapa yang bisa ia percaya.

Kingdom: Season 2 tayang mulai 13 Maret 2020 di Netflix.

Rugal

Aktor veteran Korea Choi Jin-hyuk dan Park Sung-woong akan memompa adrenalin di serial sci-fi laga Rugal. Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, serial ini mengikuti kisah perjalanan seorang polisi yang ingin memberantas sebuah organisasi kejahatan berskala nasional.

Namun upaya tersebut malah berujung pada kematian sang istri dan membutakan kedua matanya. Setelah menerima teknologi mutakhir, polisi tersebut kembali beraksi dalam misi balas dendam - dan tidak ada yang bisa menghentikannya. Rugal tayang mulai 16 Maret 2020 di OCN dan Netflix.

Find Me in Your Memory

Find Me in Your Memory menggambarkan kisah cinta antara Lee Jung-Hoon dan Yeo Ha-Jin (Mun Ka-Young).

Lee Jung-Hoon (Kim Dong-Wook) bekerja sebagai pembawa berita di stasiun penyiaran. Dia mengidap hyperthymesia, suatu kondisi yang memungkinkannya untuk mengingat hampir setiap saat dalam hidup. Sementara itu, Yeo Ha-Jin adalah seorang aktris papan atas. Dia telah melupakan masa lalunya. Karena hal ini, dia hidup sesuka hatinya. Find Me in Your Memory tayang mulai 18 Maret di MBC.

A Piece of Your Mind

A Piece of Your Mind atau yang juga berjudul Half of a Half menceritakan kisah percintaan antara Ha Won (Jung Hae-In) dan Han Seo-Woo (Chae Soo-Bin). Ha Won adalah seorang programmer AI sekaligus pendiri M&H Company. Dia adalah orang yang konsisten yang baik hati.

Sementara itu, Han Seo-Woo bekerja sebagai insinyur rekaman musik klasik. Hidupnya tidak stabil tanpa keluarga atau rumah, tetapi dia adalah orang yang positif. A Piece of Your Mind tayang mulai 23 Maret di tvN.

13 Drama Korea Terbaru Tayang Maret 2020A Piece of Your Mind mulai tayang pada Maret 2020. (Foto: dok. Hancinema.net)
365: Repeat The Year

10 orang, yang bermimpi memiliki kehidupan yang sempurna, melakukan perjalanan kembali ke waktu satu tahun yang lalu. Mereka dapat mengatur ulang kehidupan mereka di sana, tetapi lalu terjadi kasus misterius yang mengancam.

Ji Hyung-joo (Lee Joon-hyuk) adalah seorang detektif veteran dan dia memiliki 7 tahun pengalaman kerja. Dia mendapat kesempatan untuk melakukan perjalanan ke masa lalu. Hyung-joo menikmati hidupnya yang telah diatur ulang, tetapi dia mengetahui bahwa orang-orang yang telah melakukan perjalanan waktu, seperti dia, terlibat dalam kasus-kasus misterius. Dia mencoba mengungkap kebenaran di balik itu.

Shin Ga-hyun (Nam Ji-hyun) adalah seorang penulis webcomic. Dia telah menerbitkan seri webcomic populernya Hidden Killer selama 3 tahun terakhir. Shin Ga-Hyun adalah perfeksionis yang gila kerja dan sensitif. Suatu hari, dia mengalami kecelakaan mendadak. Kecelakaan itu mengubah hidupnya bak neraka.

Saat ini, dia menerima proposal untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, ke satu tahun yang lalu. Shin Ga-hyun mengatur ulang hidupnya, tetapi dia menghadapi kasus yang tidak terduga.

365: Repeat The Year akan mulai tayang pada 23 Maret 2020 di MBC.

Welcome

Welcome yang dibintangi oleh L 'INFINITE' dan Shin Ye Eun ini didasarkan pada webtoon dengan nama sama dan akan menjadi komedi romantis fantasi tentang kucing yang bertransformasi menjadi manusia. L berperan sebagai kucing Hong Jo, yang mulai menjalani kehidupan ganda yang berbahaya sebagai manusia dan kucing. Di sampingnya ada Shin Ye Eun yang bermain sebagai Kim Sol Ah, anak anjing seperti manusia yang merawat Hong Jo.

Welcome tayang mulai 25 Maret 2020 di KBS2.

Couple's World

Ji Sun-Woo (Kim Hee-Ae) adalah seorang dokter keluarga. Dia menikah dengan Lee Tae-O (Park Hae-Joon) dan mereka memiliki seorang putra. Dia tampak memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia, tetapi dikhianati oleh suaminya dan orang lain.

Sementara Lee Tae-O bermimpi menjadi sutradara film terkenal. Dia menjalankan bisnis hiburan dengan dukungan istri Ji Sun-Woo. Meskipun dia mencintai sang istri, Lee Tae-O jatuh ke dalam hubungan yang berbahaya. Couple's World tayang mulai 27 Maret 2020 di JTBC.

I Have Been There Once

I Have Been There Once akan menceritakan kisah perceraian berantakan yang mengguncang keluarga Song, yang terdiri dari ayah yang kikir, ibu yang lucu tapi materialistis, dan empat anak mereka yang sudah dewasa. Keluarga itu tak pernah memiliki hari yang damai.

I Have Been There Once tayang mulai 28 Maret di KBS2

Na Rae, Kicking Out

Na Rae, Kicking Out akan berpusat di sekitar olahraga Taekwondo dan mantan atlet nasional yang turun pamor dan seseorang yang penuh keberuntungan di kota pedesaan.

Na Rae, Kicking Out tayang mulai 31 Maret di KBS2.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
March 01, 2020 at 04:22PM
https://ift.tt/2wZXDaI

13 Drama Korea Terbaru Tayang Maret 2020 - CNN Indonesia
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "13 Drama Korea Terbaru Tayang Maret 2020 - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.