Search

Sinopsis Tell Me What You Saw, Drama Misteri Sooyoung SNSD - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Jang Hyuk kembali ke layar kaca untuk membintangi drama misteri. Kali ini, Jang-hyuk bakal beradu akting bersama Choi Soo-young Girls' Generation dalam drama Tell Me What You Saw. Berikut sinopsis Tell Me What You Saw.

Tell What You Saw terpusat pada kasus-kasus dalam kehidupan Oh Hyun-jae (Jang-hyuk) yang merupakan profiler kriminal terkemuka. Ia berhasil memecahkan banyak kasus berkat keahliannya.

Hingga suatu hari, Oh Hyun-jae kehilangan tunangannya dalam ledakan yang disebabkan pembunuh berantai. Tragedi tersebut membuat Oh Hyun-jae menghilang dan hidup dalam pengasingan.

Lima tahun kemudian, Oh Hyun-jae bertemu dengan Cha Soo-young (Soo-young) merupakan polisi di pedesaan. Ia memiliki kemampuan untuk mengingat semua hal yang dilihat.

Mereka bertemu karena kasus pembunuhan yang menewaskan pasangan Hyun-jae terjadi kembali di area tugas Soo-young. Kasus tersebut membuat profiler kriminal terkemuka dan polisi ingatan fotografis itu bekerja sama memecahkan banyak kasus.

Tell Me What You Saw dibintangi banyak aktor yang kerap bermain dalam drama misteri seperti Jang Hyun-sung (While You Were Sleeping), Ryu Seung-soo (Falsify), Shin Soo-ho (Yong-pal), dan Jin Seo-yeon (Believer).

Drama Tell Me What You Saw disutradarai Kim Hong-sun yang sebelumnya menyutradarai Voice season pertama, drama yang juga dibintangi Jang Hyuk. Kim Hong-sun juga dikenal lewat drama The Guest.

Tak hanya itu, co-sutradara drama Voice Kim Sang-hoon juga mengambil bagian dalam drama Tell Me What You Saw.

Drama ini sudah tayang sejak 1 Februari di OCN untuk menggantikan drama The Lies Within. Tell Me What You Saw juga bisa disaksikan di Viu.

[Gambas:Youtube]

(chri/end)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
February 07, 2020 at 09:28AM
https://ift.tt/2v9biLC

Sinopsis Tell Me What You Saw, Drama Misteri Sooyoung SNSD - CNN Indonesia
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Tell Me What You Saw, Drama Misteri Sooyoung SNSD - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.