Search

Semakin Panas, Drama Perceraian Pamela Anderson Masuki Babak Baru - Suara.com

Suara.com - Baru saja menghelat pernikahan pada 20 Januari 2020 lalu, Pamela Anderson sudah dikabarkan bercerai dari suaminya, Jon Peters. Jadi, pasangan ini hanya menikah selama 12 hari.

Kini, drama perceraian artis seksi ini memasuki babak baru. Jon tak terima dirinya sudutkan dengan berbagai pernyataan oleh Pamela Anderson.

Melansir Page Six, Jon membantah tegas tentang dirinya yang dikabarkan memutuskan Pamela lewat pesan singkat. Bahkan produser film ini mengaku sudah membantu Pamela dalam berbagai hal, termasuk urusan keuangan.

"Semua yang mereka bilang adalah kebohongan. Saya rela mengorbankan apapun demi Pam." kata Jon.

"Dia punya tagihan US$ 200 ribu (setara Rp 2,7 miliar) dan tidak bisa membayarnya jadi saya yang membayar. Dan ini balasan yang saya terima. Kebohongannya sangat nyata," lanjutnya.

Pamela Anderson. (Shutterstock)
Pamela Anderson. (Shutterstock)

Pasangan ini pernah berkencan sekitar 30 tahun yang lalu tapi tak sampai ke jenjang pernikahan. Pamela Anderson bahkan pernah menyebut mantan pacarnya itu sebagai 'laki-laki nakalnya Hollywood'.

Setelah tiga dekade berlalu, cinta keduanya kembali bersemi dan mereka memutuskan menikah secara tertutup di Malibu. Anak-anak dari hasil pernikahan mereka dengan pasangan sebelumnya turut menghadiri acara sakral tersebut.

Pamela Anderson [shuterstock]
Pamela Anderson [shuterstock]

12 hari setelah menikah, pasangan CLBK ini justru terlibat drama perceraian.

Sebelum menikah dengan Jon Peters, Pamela pernah terlibat hubungan asmara dengan beberapa pria, sebut saja Adil Rami, Tommy Lee, Kid Rock dan Rick Salomon.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
February 12, 2020 at 05:15PM
https://ift.tt/31NjkpH

Semakin Panas, Drama Perceraian Pamela Anderson Masuki Babak Baru - Suara.com
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semakin Panas, Drama Perceraian Pamela Anderson Masuki Babak Baru - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.