Search

Sinopsis The Cursed, Drama Perdana Sutradara Train to Busan - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Sutradara Train to Busan, Yeon Sang-ho, membawa ketegangan dari layar lebar ke layar kaca melalui drama The Cursed. Berikut sinopsis drama The Cursed.

The Cursed menceritakan kehidupan Baek So-jin (Jung Ji-so), remaja perempuan yang mampu mengutuk orang lain hingga mati hanya dengan menuliskan nama, foto atau barang milik pihak tersebut.

Ia kemudian bertemu Im Jin-hee (Uhm Ji-won), wartawan yang memiliki rasa keadilan amat kuat. Im Jin-hee memiliki misi melawan Jin Jong-hyun (Sun Dong-il), kejahatan besar yang berada dalam perusahaan besar IT, Forest.

Pertemuan itu berawal dari penyelidikan Im Jin-hee atas kasus kekerasan di dalam Forest yang diketuai Jin Jong-hyun. Berdasarkan investigasi, Jin-hee mengetahui Jong-hyun ternyata selalu bergantung pada perdukunan.

Hal tersebut ternyata sebuah rahasia dan hanya diketahui segelintir orang. Bersama So-jin, Im Jin-hee berencana membongkar dan menghabiskan segala kejahatan Jin Jong-hyun.

The Cursed merupakan drama pertama yang ditulis Yeon Sang-ho. Ia selama ini lebih dikenal lewat Train to Busan yang menjadi salah satu film terpopuler di Korea sejak tayang pada 2016.

Sinopsis The Cursed, Drama Perdana Sutradara Train to BusanThe Cursed menjadi drama pertama yang dikerjakan oleh sutradara Train to Busan, Yeon Sang-ho. (dok. tvN via YouTube)
Sementara itu, kursi sutradara drama yang bakal ditayangkan di TVN ini akan diduduki oleh Kim Yong-wan yang sebelumnya mengarahkan film Champion.

Drama ini dibintangi aktris muda Jung Ji-so (Parasite), Uhm Ji-won (The Silenced), Sung Dong-il (Along with the Gods: The Last 49 Days), serta Jo Min-soo (Pieta).

The Cursed sudah bisa disaksikan sejak 10 Februari. Drama ini menggantikan slot Black Dog yang tamat pada 3 Februari.

[Gambas:Youtube] (chri/rea)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
February 13, 2020 at 07:03AM
https://ift.tt/2OP6NNj

Sinopsis The Cursed, Drama Perdana Sutradara Train to Busan - CNN Indonesia
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis The Cursed, Drama Perdana Sutradara Train to Busan - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.