Search

Drama Korea (Drakor) Bertema Vampir yang Bakal Bikin Kamu Merinding ! - Tribun Jogja

Selain Drama Korea (Drakor) bertema romantis atau komedi, ada pula sederet drama korea bertema horor dengan sosok vampir. Penyuka Drakor Horor wajib nonton film yang bikin merinding ini.

TRIBUNJOGJA.COM - Jika disebut kata ‘vampir’, apa yang ada dalam pikiran Anda? Bisa saja makhluk malam dengan gigi taring yang bisa menggigit korban?

Atau jangan-jangan Anda akan teringat dengan trilogi film Twilight yang sempat booming satu dekade lalu? Tak dapat dipungkiri, Twilight memang menjadi salah satu film vampir tersukses di kalangan para milenial.

Nah, kali ini Tribunjogja.com akan memperkenalkan sederet drama Korea atau drakor yang menceritakn kisah para vampir. Mau tahu apa saja? Simak uraian berikut ini.

1. Vampire Prosecutor 2

Vampire Prosecutor 2
Vampire Prosecutor 2 (YouTube)

Di musim kedua 'Vampire Prosecutor 2' Min Tae Yeon kembali sebagai jaksa yang memimpin sebuah divisi baru yang menyelidiki kasus pembunuhan yang belum terpecahkan. 

Tidak seorang pun, kecuali Detektif Hwang Soon Bum, yang tahu bahwa Tae Yeon digigit tujuh tahun lalu dan memperoleh kekuatan vampir

Bersama-sama, mereka menyelesaikan kasus pembunuhan dan setiap kali Tae Yeon menggunakan kekuatannya untuk menemukan petunjuk tentang kasus-kasus tampaknya kini tidak terpecahkan. 

Tapi satu hal yang tidak bisa dia selesaikan adalah siapa vampir atau pembunuh berantai yang mengubahnya tujuh tahun lalu? Dan apa yang terjadi ketika Jung In curiga terhadap taktik dipertanyakan Tae Yeon dalam menyelesaikan kasus.

Selain Crash Landing on You, Inilah Sederet Judul Drakor yang Mengangkat Tema Bullying

2. Vampire Prosecutor

Vampire Prosecutor
Vampire Prosecutor (blogfiles.naver)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
February 13, 2020 at 10:21AM
https://ift.tt/2UN7udD

Drama Korea (Drakor) Bertema Vampir yang Bakal Bikin Kamu Merinding ! - Tribun Jogja
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Drama Korea (Drakor) Bertema Vampir yang Bakal Bikin Kamu Merinding ! - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.