Search

17 Drama Korea (Drakor) Romantis ini Bisa Bikin Anda Bahagia Sepanjang Hari - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM - Drama Korea romantis bisa dibilang adalah favorit semua pecinta K-Pop. Acapkali, jalan ceritanya menarik dan manis untuk disimak.

Hingga kini, drakor sendiri seperti tak kehabisan ide untuk memproduksi drama-drama romantis yang membuat hati penonton leleh. Apakah Anda sudah menonton ‘Crash Landing on You’?

Jika belum, sempatkanlah menonton. Sebab, banyak adegan romantis dari dua pasangan utama yang bisa membuat Anda tersenyum.

Jika ingin menonton drakor romantis lain, ini listnya.

1. Extraordinary You

Extraordinary You
Extraordinary You (asianwiki.com/Extraordinary_You)

Drama Korea ’Extraordinary You' berkisah tentang Kim Hye Yoon yang merupakan karakter kecil dalam komik dan diperkirakan akan menghilang.

Ia pun tidak terima jika karakternya akan hilang, maka Hye Yoon pun merubah kisahnya untuk bertahan hidup menjadi tokoh utama.

Kisah Rawon dan Eun Dan Oh paling menggemaskan ditahun ini sebab keduanya tampak tidak untuk dipersatukan. Namun, mereka mencoba melawan untuk merubah nasib mereka.

Hye Yoon merupakan siswa di sebuah sekolah menengah atas yang bergengsi. Ia terlahir sebagai anak orang kaya raya namun memiliki penyakit jantung.

Sementara itu, Lee Jae Wook juga menuntut ilmu di sekolah elit tersebut. Ia menyukai Hye Yoon, tetapi tak ada sedikitpun respon Hye Yoon terhadapnya.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
February 07, 2020 at 10:00AM
https://ift.tt/3bkSbi8

17 Drama Korea (Drakor) Romantis ini Bisa Bikin Anda Bahagia Sepanjang Hari - Tribun Jogja
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "17 Drama Korea (Drakor) Romantis ini Bisa Bikin Anda Bahagia Sepanjang Hari - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.