Search

Kim Soo Hyun, Vakum 5 Tahun hingga Gaji Pecahkan Rekor Sejarah Drama Korea - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Setelah keluar dari wajib militer, Kim Soo Hyun kembali tampil di drama. Ia sendiri vakum 5 tahun membintangi drama Korea. Terakhir, ia membintangi drama The Producers bersama IU di tahun 2015 lalu. Kini, Kim Soo Hyun siap membintangi drama baru berjudul, I'm Psycho But It's OK.

Drama ini tak hanya membayar rindu penggemar terhadap aktingnya. Tetapi, di drama terbarunya ini, Kim Soo Hyun juga mencetak rekor baru. Kim Soo Hyun menerima bayaran fantastis untuk perannya di drama tersebut. Dilaporkan, aktor yang akan berulang tahun ke-32 pada 16 Februari mendatang ini akan menerima bayaran Rp2,3 miliar per episode.

Penghasilan Kim Soo Hyun juga akan bertambah. Ia akan menerima penghasilan tambahan dari keuntungan biaya lisensi Netflix dan produk yang akan dikenakannya di drama tersebut.

Seperti dilansir dari Allkpop, gaji yang diterima Kim Soo Hyun di drama terbarunya adalah honor tertinggi dalam sejarah drama Korea. Rekor sebelumnya dipegang oleh Lee Byung Hun dalam drama Mr Sunshine. Lee Byung Hun dibayar 150 juta Won atau setara dengan Rp1,8 miliar per episode.

Kim Soo HyunKim Soo Hyun/ Foto: Instagram

Sementara itu, drama I'm Psycho But It's OK menceritakan kisah komunitas pekerja kesehatan di bangsal pskitiatris, yang tidak punya waktu untuk cinta dan penulis buku cerita yang tak pernah tahu cinta karena memiliki kekurangan sejak lahir.

Setelah bertemu satu sama lain, keduanya mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain. Kim Sooi Hyun akan berperan sebagai pekerja kesehatan. Ia diceritakan kehilangan orang tuanya dan harus mencari nafkah di usia mudanya. Drama ini akan disutradarai Park Shin Woo. Ia dikenal sebagai sutradara sukses Encounter dan Jealously Incarnate.

Untuk pemeran utamanya belum diumumkan. Kabarnya, artis Seo Ye Ji baru dalam perbincangan untuk menjadi pemeran utama wanita mendampingi Kim Soo Hyun di drama tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
February 10, 2020 at 08:51AM
https://ift.tt/31H1C7l

Kim Soo Hyun, Vakum 5 Tahun hingga Gaji Pecahkan Rekor Sejarah Drama Korea - InsertLive
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kim Soo Hyun, Vakum 5 Tahun hingga Gaji Pecahkan Rekor Sejarah Drama Korea - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.