Search

10 Drama Korea (Drakor) yang Dijamin Bisa Bikin Kamu Baper - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM - Pernah merasakan perasaan yang begitu manis hingga baper dan tidak bisa terlupakan? Biasanya, perasaan ini akan didapat setelah Anda menonton drama Korea atau drakor romantis.

Seperti beberapa minggu belakangan ini, drakor ‘Crash Landing on You’ yang tayang di tvN dan Netflix menjadi topik perbincangan para netizen.

Bukan tanpa sebab drakor yang dimainkan Hyun Bin dan Son Ye Jin ini menjadi pembicaraan di dunia maya. Sebab, kemesraan Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri tak bisa terbantahkan.

Ditambah, Jung Hyuk selalu menepati janjinya untuk mengawal Se Ri apapun yang terjadi. Terdengar manis bukan? Yuk simak drakor romantis apa saja yang benar-benar bikin baper.

1. Crash Landing on You

Sinopsis Episode 11 dan 12 Drama Korea (Drakor) ‘Crash Landing on You’, Pembalasan Dendam Cho Cheol Gang
Sinopsis Episode 11 dan 12 Drama Korea (Drakor) ‘Crash Landing on You’, Pembalasan Dendam Cho Cheol Gang (dramacool)

Dalam drama ini, penonton diajak untuk mengetahui kehidupan kontras seorang Yoon Se Ri (diperankan Son Ye Jin) dengan perwira tampan Korea Utara, Ri Jung Hyuk (Hyun Bin).

Hidup Yoon Se Ri memang sempurna. Ia berasal dari keluarga kaya dan memiliki banyak perusahaan. Se Ri sendiri memiliki usaha yang ia rintis sejak satu dekade lalu.

Meski begitu, ia tidak akur dengan keluarganya. Sang ayah baru saja keluar dari penjara dan segera mewariskan tahta sebagai pemilik perusahaan.

Kedua kakak Se Ri, Yoon Se Hyung (Park Hyung Soo) dan Yoon Se Joon (Choi Dae Hoon) berlomba untuk menjadi pewaris tahta.

Namun, karena keduanya dianggap tak mumpuni, maka sang ayah menjatuhkan pilihan kepada Se Ri. Ia pun bahagia dan merasa hidupnya akan merangkak lebih tinggi.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
February 10, 2020 at 09:22AM
https://ift.tt/2SaKAv7

10 Drama Korea (Drakor) yang Dijamin Bisa Bikin Kamu Baper - Tribun Jogja
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Drama Korea (Drakor) yang Dijamin Bisa Bikin Kamu Baper - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.