Search

5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Februari 2020 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah drama Korea terbaru bakal tayang pada Februari 2020, mulai dari karya teranyar sutradara Reply 1988, Shin Won-ho, hingga comeback Kim Tae-hee dan Kim Hye-soo.

Berikut rekomendasi drama Korea terbaru yang tayang Februari ini.

Tell Me What You Saw

Jang Hyuk kembali membintangi thriller, kali ini bertajuk Tell Me What You Saw, di mana ia berperan sebagai mantan penyidik yang menjadi pendiam setelah tunangannya terbunuh.

Ketika mengetahui pria yang bertanggung jawab atas kematian istrinya menyerang korban lain, dia bergabung dengan seorang detektif pemula, yang diperankan oleh Sooyoung, untuk menangkap si pembunuh.

Drama Tell Me What You Saw dijadwalkan tayang perdana pada 1 Februari di jaringan TV OCN.

5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Februari 2020Drama Tell Me What You Saw dijadwalkan tayang perdana pada 1 Februari di jaringan TV OCN (Dok. OCN
My Holo Love

Serial bergenre komedi romantis ini merupakan drama Korea orisinal Netflix keempat menyusul Kingdom, My First First Love, dan Love Alarm.

Kisahnya mengikuti seorang perempuan (Go Sung-hae) yang terjebak dalam cinta segitiga, kemungkinan dengan Holo, hologram punya kecerdasan buatan. Dua karakter itu dimainkan oleh Yoon Hyun-min.

My Holo Love tayang perdana pada 7 Februari di Netflix.

5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Februari 2020My Holo Love tayang perdana pada 7 Februari di Netflix. (Dok Netflix)

The Cursed

Serial ini ditulis oleh Yeon Sang-ho, sutradara film thriller zombie terkenal, Train to Busan. The Cursed dibintangi Uhm Ji-won sebagai reporter penyelidik kasus yang melibatkan Forest, salah satu perusahaan IT terbesar di Korea Selatan pimpinan karakter yang diperankan oleh Sung Dong-il.

Misi Uhm Ji-won berubah menjadi seram ketika ia menemukan sebuah perusahaan afiliasi Forest yang aneh dan menawarkan layanan konsultasi spiritual.

Selain itu, ia juga bertemu seorang remaja yang dimainkan oleh Jung Ji-so dengan kemampuan supranatural. The Cursed direncanakan tayang mulai 10 Februari di tvN.

5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Februari 2020The Cursed direncanakan tayang mulai 10 Februari di tvN. (Dok. tvN)

Hyena

Serial ini menceritakan tentang Yoon Hee-Jae dan Jung Geum-Ja, pengacara yang bekerja untuk masyarakat kalangan atas.

Jung Geum-Ja adalah seorang pengacara yang hanya mengejar uang. Dia memenangkan kasusnya menggunakan segala cara yang diperlukan. Sementara itu, Yoon Hee-Jae adalah pengacara elite yang cerdas dan percaya diri dalam pekerjaannya.

Hyena sebelumnya disebut akan dibintangi Song Hye-kyo, tapi perannya kemudian digantikan oleh Kim Hye-soo. Selain Kim Hye-soo, serial ini juga dibintangi Ju Ji-hoon. Hyena direncanakan tayang pada 21 Februari di SBS.

5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Februari 2020Foto: dok: SBS
Hi, Bye Mama!

Hi, Bye Mama! menandai kembalinya Kim Tae-hee ke layar kaca setelah hampir lima tahun, usai bermain sebagai pewaris dalam serial medis 2015, Yong-pal. Kini, ia bermain sebagai seorang ibu yang telah tutup usia, tetapi menolak untuk meninggalkan dunia karena ingin menjaga keluarga.

Untungnya, dia diberikan 49 hari lagi untuk bersama suami dan putrinya. Ia harus menyelesaikan misi selama periode ini agar tetap dalam bentuk manusia selamanya. Tokoh suami Kim Tae-hee diperankan oleh Lee Kyu-hyung.

Hi, Bye Mama! akan tayang perdana mulai 22 Februari di tvN.

5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Februari 2020Hi, Bye Mama! akan tayang perdana mulai 22 Februari di tvN. (Dok: tvN)
I'll Go to You When The Weather Is Nice

Serial bergenre drama romantis ini dibintangi oleh Park Min-young. Ia berperan sebagai seorang musisi yang pulang kampung dan reuni dengan teman sekelasnya di SMP(Seo Kang-joon).

Di serial ini, Seo Kang-joon diceritakan mengelola toko buku kecil di kota itu. Patah hati dan kejenuhan akan kehidupan monotonnya mulai hilang ketika mereka terhubung kembali dan saling jatuh cinta.

I'll Go to You When The Weather Is Nice akan tayang perdana pada 24 Februari 2020. (agn/has)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
February 03, 2020 at 07:46AM
https://ift.tt/2RPBy6A

5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Februari 2020 - CNN Indonesia
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Februari 2020 - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.