Search

Jadwal Tayang Drama Convenience Store Saet Byul, Adaptasi Webtoon yang Diperankan oleh Ji Chang Wook - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Drama Korea Selatan "Convenience Store Saet Byul", adaptasi dari Webtoon populer dengan judul yang sama resmi akan ditayangkan pada setiap hari Jumat dan Sabtu di stasiun televisi lokal, SBS.

Dikutip oleh Pikiranrakyat-bekasi.com dari Soompi pada akhir Januari 2020 Lalu, produser drama Lifetime juga mengonfirmasi bahwa aktor tampan Ji Chang Wook akan memainkan peran tokoh utama laki-laki, didampingi dengan aktris cantik Kim Yoo Jung sebagai pemeran utama perempuan.

"Convenience Store Saet Byul" adalah drama bergenre romantis yang menceritakan kisah pemilik toko Choi Dae Hyun, yang diperankan oleh Ji Chang Wook, dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul, yang diperankan oleh Kim Yoo Jung.

Baca Juga: Modus Pembobolan ATM, Komplotan Beromset hingga Miliaran Rupiah

Drama adaptasi webtoon ini akan dipimpin oleh Lee Myung Woo, seorang sutradara dibelakang suksesnya drama SBS pada tahun 2019 dengan judul "The Fiery Priest".

Drama tersebut akan menunjukkan sosok Ji Chang Wook dengan penampilan tampan namun memiliki sisi kikuk yang tak terduga.

loading...

Pada awalnya, pemeran utama Choi De Hyun yang diperankan oleh Ji Chang Wook ini memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya di sebuah perusahaan besar, dan memilih untuk menjalankan sebuah toko serba ada di usianya yang masih terbilang muda.

Baca Juga: Menteri Kesehatan Inggris Positif Virus Corona

Di sana lah, ia bertemu dengan seorang perempuan yang tangguh dan unik, yakni Jung Saet Byul yang diperankan oleh Kim Yoo Jung.

Jung Saet Byul memiliki tujuan untuk meninggalkan masa lalunya yang suram, dan memulai awal hidupnya yang baru sebagai seorang wanita mudayang bersedia memperjuangkan keadilan.

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
March 11, 2020 at 08:05AM
https://ift.tt/38B8THC

Jadwal Tayang Drama Convenience Store Saet Byul, Adaptasi Webtoon yang Diperankan oleh Ji Chang Wook - Pikiran Rakyat
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Tayang Drama Convenience Store Saet Byul, Adaptasi Webtoon yang Diperankan oleh Ji Chang Wook - Pikiran Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.