Search

Sinopsis Itaewon Class, Drama Korea Baru Terpopuler - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Drama Korea Baru Itaewon Class berhasil mencetak rating tinggi di debut penayangannya pada 31 Januari silam. Berikut sinopsis drama Korea Itaewon Class yang diadaptasi dari komik webtoon berjudul sama.

Itaewon Class menceritakan kehidupan Park Sae-roy (dibintangi Park Seo Joon), seorang pemuda gigih yang tak berkompromi dengan ketidakadilan dan korupsi.

Pada hari pertama menghadiri sekolah menengah, Park Sae-Roy meninju teman sekelasnya, Jang Geun-won, yang menindas teman sekelasnya yang lain. Jang Geun-won merupakan putra CEO Jang Dae-Hee (Yoo Jae Myung).

Jang Dae-Hee kemudian diketahui menjalankan bisnis restoran Jagga tempat ayah Park Sae-roy bekerja. Dia menuntut Park Sae-roy meminta maaf ke putranya, tapi Park Sae-roy menolak.

Penolakan itu membuat Park Sae-roy dalam masalah. Dia dikeluarkan dari sekolah dan ayahnya dipecat dari perusahaan Jang Dae-Hee.

Tak lama kemudian, Ayah Park Sae-roy meninggal dalam kecelakaan sepeda motor yang disebabkan oleh mantan teman sekelas Jang Geun-won. Park Sae-roy yang terbakar amarah pun membalaskan dendam kepada Jang Geun-won.

Lagi-lagi Park Sae-roy merasa diperlakukan tak adil. Dia ditangkap dan menerima hukuman penjara atas serangan kekerasan itu kepada Jang Geun-won.

Sejak itu, Park Sae-roy memutuskan untuk menghancurkan perusahaan Jagga dan membalas dendam kepada CEO Jang Dae-hee dan putranya, Jang Geun-won.

Setelah dilepaskan dari penjara, ia membuka sebuah restoran di Itaewon, Seoul. Jo Yi-seo (Kim Da-mi) yang populer di media sosial kemudian bergabung dengan restoran Park Sae-roy dan bekerja di sana sebagai manajer.

Berpegang teguh pada keyakinan dan amarah atas kejadian yang menimpa sang ayah, Park Sae-roy kemudian berteman dengan pemuda lainnya yang sama-sama keras kepala dan tak kenal takut.

Mereka kemudian bersama-sama mengejar mimpi di antara jalan-jalan Itaewon yang sempit.

[Gambas:Youtube]

Menurut Nielsen Korea dan diberitakan Soompi, pemutaran perdana "Itaewon Class" pada 31 Januari mencetak rating pemirsa rata-rata 5,0 persen secara nasional dan 5,3 persen di wilayah Seoul.

Capaian ini menandai peningkatan dari serial final dari "Chocolate", serial yang sebelumnya mengisi slot waktu penayangan "Itaewon Class"

Disutradarai Kim Sung-yoon, Itaewon Class dibintangi Park Seo-joon, Kim Da-mi, dan Ahn Bo-hyun.

Usai mengetahui sinopsis, drama Itaewon Class tayang setiap Jumat mulai 31 Januari 2020 di JTBC dan Netflix. (chri/end)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
February 05, 2020 at 07:30AM
https://ift.tt/2Sk0yC8

Sinopsis Itaewon Class, Drama Korea Baru Terpopuler - CNN Indonesia
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Itaewon Class, Drama Korea Baru Terpopuler - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.