Search

Main Drama Lagi, Kim Soo Hyun Pecahkan Rekor Dalam Sejarah Drama Korea - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Bagi penggemar Kim Soo Hyun, siap-siap untuk kembali menikmati wajah tampan dan aktingnya yang mumpuni di drama Korea. Setelah selesai menjalani wajib militer, Kim Soo Hyun siap comeback lewat drama terbarunya, I'm Psycho But It's OK. Tak tanggung-tanggung, kembalinya Kim Soo Hyun ke drama Korea memecahkan rekor terbaru. Ia mendapat bayaran termahal per episode sepanjang sejarah drama Korea.

Pada 7 Februari 2020 lalu diumumkan bahwa Kim Soo Hyun akan kembali berakting dalam drama terbarunya. Drama itu sendiri akan ditayangkan di tvN. Dalam drama bergenre romansa fantasi itu, Kim Soo Hyun dilaporkan menerima bayaran fantastis setiap episodenya. Ia menerima bayaran sebesar 200 juta Won atau setara dengan Rp2,3 miliar per episode.

Seperti dilansir dari Allkpop, penghasilan Kim Soo Hyun akan bertambah karena ia akan mendapatkan keuntungan dari biaya lisensi untuk Netflix dan penempatan produk di drama tersebut.

Dilaporkan bahwa gaji yang diterima Kim Soo Hyun di drama terbarunya adalah honor tertinggi dalam sejarah drama Korea. Rekor sebelumnya dipegang oleh Lee Byung Hun untuk drama Mr Sunshine. Lee Byung Hun dibayar 150 juta Won atau setara dengan Rp1,8 miliar per episode.

Kim Soo Hyun siap eksis lagi di drama KoreaKim Soo Hyun siap eksis lagi di drama Korea/ Foto: Instagram/soohyun_k216

Seperti diketahui, Kim Soo Hyun keluar dari wajib militer pada Juli 2019 lalu. Setelah itu, ia tak langsung menerima tawaran drama. Hanya saja, ia tampil mengejutkan saat menjadi cameo di drama Hotel Del Luna. Dan baru-baru ini, Kim Soo Hyun juga menghebohkan lewat penampilannya sebagai cameo di drama Crash Landing On You.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
February 08, 2020 at 12:32PM
https://ift.tt/2S9Tr06

Main Drama Lagi, Kim Soo Hyun Pecahkan Rekor Dalam Sejarah Drama Korea - InsertLive
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Main Drama Lagi, Kim Soo Hyun Pecahkan Rekor Dalam Sejarah Drama Korea - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.