Search

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness', Drama Terbaru Trans TV - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Drama Korea 'Person Who Gives Happiness' akan mulai tayang di Trans TV pada Jumat (20/9) pukul 10.00 WIB. Drama itu akan menggantikan drama 'My Only One' yang telah tamat pada Kamis (19/9).

Person Who Gives Happiness menceritakan kisah Eun-hee (Lee Yoon-ji) dan adiknya Eun-ah yang pernah tinggal di panti asuhan namun berujung tumbuh terpisah.

Ketika dewasa, Eun-hee mengadopsi seorang anak laki-laki bernama Ha-yoon (Jo Yeon-ho) yang ditelantarkan orang tua kandung setelah lahir. Bersama Eun-hee, Ha-yoon tumbuh menjadi seorang artis cilik terkenal.

Hal itu membuat ibu kandung Ha-yoon, Kim Ja-kyung, tak terima dan kembali muncul untuk mendapatkan hak asuh. Padahal saat itu, ia menelantarkan Ha-yoon karena takut merusak kariernya sebagai seorang aktris terkenal.

Sebagai seorang ibu yang telah mengasuh sejak kecil, Eun-hee berjuang keras supaya Ha-yoon tak jatuh ke tangan ibu kandung yang haus akan harta.

Person Who Gives Happiness sudah tayang di Korea pada 21 November 2016-12 Mei 2017. Drama 59 episode ini dibintangi Lee Yoon-ji, Son Seung-won, Han Yeon-joo, Lee Ha-yul dan Jo Yeon-ho.

Drama tersebut disutradarai Lee Sung-joon yang sebelumnya juga menjadi sutradara drama The Moon Embracing The Sun serta Scholar Who Walks the Night.

Person Who Gives Happiness bisa ditonton setiap Senin-Jumat di Trans TV setiap pukul 10.00 WIB.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)

Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
September 19, 2019 at 08:36PM
https://ift.tt/2If9C6R

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness', Drama Terbaru Trans TV - CNN Indonesia
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis 'Person Who Gives Happiness', Drama Terbaru Trans TV - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.