Search

Seputar Vegabond, Drama Korea yang Baru Tayang Perdana - detikHot

Jakarta - Korean Drama Vegabond tayang perdana pada (20/9) kemarin. Drama yang ditayangkan di SBS ini pun mendapat banyak pujian dari nitizen. Nah, penasaran seperti apa drama Vegabond ini? Yuk simak.

Vegabond sendiri disutradarai oleh Yoo In Shik yang pernah menggarap kdrama Romantic Doctor. Naskah dramanya juga digarap oleh penulis Jang Young dan Jung Kyung yang pernah menulis drama Empress Ki.

1. Cast

Vegabond dibintangi oleh aktor tampan Lee Seung Gi sebagai Cha Dal Gun dan aktris cantik Bae Suzy sebagai Go Hae Ri. Drama ini menjadi proyek bersama kedua setelah Gu Family Book.

2. Sinopsis

Drama Vegabond menceritakan seorang stuntmant Cha Dal Gun yang selamat dari sebuah kecelakaan pesawat. Kecelakaan itu pun mengubah hidupnya sehingga ia harus menghadapi tersembunyi di balik kecelakaan yang dialami termasuk kasus korupsi di negaranya.

Sementara, Go Hae Ri dalam Vegabond merupakan seorang agen dalam badan intelijen Korea. Hanya saja, ia ditunjuk sebagai black agen yang mesti bekerja sebagai mata-mata dan menyembunyikan segala informasi mengenai dirinya.

3. Syuting di Portugal dan Maroko

Tak hanya di Korea Selatan, drama Vegabond juga melakukan syuting di Portugal dan Maroko. Langkah itu dilakukan agar pengambilan gambar sesuai dengan yang diharapkan.

4. Gelontorkan Rp 326 M

Pembuatan Kdrama ini menggelontorkan biaya hingga US$ 23 juta atau setara dengan Rp 326 miliar (kurs Rp 14.200). Kabarnya, Vegabond ini juga akan tayang di Jepang dan Amerika Serikat.

5. Tayang Perdana

Vegabond tayang pada (20/9) kemarin. Drama ini diproduksi menggunakan sistem pra-produksi yang awalnya akan tayang pada akhir 2018 namun ditunda hingga 2019.

Simak Video "Didi Kempot Sukses Bikin 'Ambyar' Sad Boys-Sad Girls Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)


Let's block ads! (Why?)



"drama" - Google Berita
September 21, 2019 at 11:50AM
https://ift.tt/34XghMR

Seputar Vegabond, Drama Korea yang Baru Tayang Perdana - detikHot
"drama" - Google Berita
https://ift.tt/352jDhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seputar Vegabond, Drama Korea yang Baru Tayang Perdana - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.